Sempat terjadi Gesekan, Kapolda Tenangkan Warga Cawan Jatinom

0
129
SAPA WARGA :Kapolda Jateng dan Bupati Klaten menyapa warga yang baru saja menuntaskan tahapan pilkades Desa Cawan, Jatinom, Klaten. (suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel didampingi Bupati Klaten Sri Mulyani mengunjungi Desa Cawan, Kecamatan Jatinom, Klaten, Rabu (9/10).

Kapolda mimta agar masyarakat menciptakan keadaan kondusif, aman dan damai. Kapolda juga menghimbau supaya masyarakat untuk tidak terpancing hal-hal yang dapat mengganggu pelaksanaan pilkades.

Kedatangannya untuk meninjau pelaksanaan Pilkades serentak Gelombang III Tahun 2019 di Cawan. Pasalnya, pada Selasa, 8 Oktober malam, Desa Cawan sempat mengalami gesekan yang dikhawatirkan dapat mengganggu jalannya Pilkades.

Bupati Sri Mulyani juga menghimbau agar seluruh masyarakat menciptakan keadaan yang kondusif. Camat Jatinom, Kapolsek, dan Danramil diminta mendampingi kades terpilih untuk bersilaturahim dengan calon yang kalah, agar kerukunan terjaga.

Tampak hadir Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K.,M.I.K dan Dandim Klaten Letkol Kav Minarso SIP. Mereka berharap calon yang menang maupun kalah saling menghargai.(F5)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here