Sopir Mengantuk, Daihatsu Alya Hajar Tiang Lampu dan Median Jalan

0
24
laka-delanggu-klaten
TIANG LAMPU: Tiang lampu penerangan jalan di Jl Yogya-Solo, Kota Kecamatan Delanggu, Kamis (10/10) ambruk setelah ditabrak mobil. (suaramerdekasolo.com/Achmad H)

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Tiang lampu penerangan jalan umum di Jl Yogya-Solo, Kota Kecamatan Delanggu ambruk dihantam mobil Daihatsu Ayla. Setelah menghantam tiang, mobil melompati tembok median jalan, Kamis (10/10).

Kejadian bermula saat mobil sedan Daihatsu Ayla yang dikemudikan Wakidi (55), melaju di Jl Yogya-Solo dari arah Klaten menuju Solo pukul 07.10 WIB. Usai melewati simpang empat Terminal Delanggu, mobil berwarna merah silver itu melaju kencang.

Setelah mendekati jembatan, mendadak mobil dengan nomor polisi AD 9382 J itu bergerak ke kanan. Mobil melompati tembok median jalan dan menghantam tiang lampu penerangan jalan umum yang terbuat dari baja. Tiang lampu ambruk ke tengah jalan dan mobil berhenti di tepi jalan dari arah Solo dengan kondisi rusak parah.

Baca : Pilkades Gelombang III di Kabupaten Klaten Usai, Ini Hasil Rekpitulasi Suara Cakades

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung mendekat memberikan pertolongan. Korban yang beralamat di Dusun Kriyan, Desa Jalagan, Kecamatan Karangnongko itu tidak terluka tetapi trauma sebab melompat ke jalur berlawanan.

Sebagian warga mengevakuasi tiang lampu yang melintas di tengah jalan. Kemacetan tidak terhindarkan sebab kondisi jalan sedang padat berangkat kerja dan sekolah.

” Untungnya tidak ada korban jiwa. Melihat kecelakaanya saja sudah mengerikan,” ungkap Sumar, warga sekitar, Kamis (10/10). Warga menurutnya mendengar benturan keras saat mobil menghantam tiang dan ambruk ke jalan. (Achmad H)

Baca : 3 Tersangka Kasus Narkoba Ditangkap, Pengakuan Ketiganya Berbeda-beda

Editor : Budi Sarmun 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here