Datangi KPU Surakarta, Ini Ucapan Henry Indraguna. “Saya Tidak Mau Jadi Petugas Partai. Saya Jadi Pekerja Rakyat”

0
89
henry-indraguna-kpu-solo
DATANGI KPU : Henry Indraguna (kiri) memasuki gedung KPU Surakarta untuk menanyakan persyaratan maju sebagai calon wali kota/wakil wali kota Solo dalam pilwakot Solo, Jumat (11/10). (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

 

SOLO,suaramerdekasolo.comHenry Indraguna (HI) menyatakan diri maju dalam Pilwakot Solo 2020 lewat jalur independen. Jumat (11/10) pukul 10.43 WIB. HI dan rombonganya mengambil formulir sekaligus syarat-syarat dan tahapan-tahapan untuk maju sebagai calon wali kota dari jalur independen.

Caleg DPR RI Perindo Dapil V dari Partai Perindo ini juga menanyakan prosedur pendaftaran dari calon independen kepada komisioner KPU, seperti jumlah dukungan dan tata cara penyerahan dukungan.

Namun yang menarik dari peristiwa itu saat pengusaha sekaligus pengacara itu bertatap muka dengan puluhan awak media yang sudah menunggu sejak pagi.

HI mengungkapkan, sementara waktu maju dalam jalur independen, sambil menunggu lobi-lobi potilik yang mempertimbangkan membuka diri.

Baca : Henry Bakal Dampingi Gibran dalam Pilwakot Solo

Namun, saat maju dalam pilwakot Solo mendatang melalui parpol dirinya tetap bersikap independen dan lebih mengutamakan warga Solo.

“Saya tidak mau jadi pekerja partai, saya mau jadi pekerja rakyat. Begitu maksud dan tujuan saya,” tegas HI.

Seperti diketahui, HI optimistis maju dalam pilwakot Solo. Dari hasil pileg 2019, HI mengklaim mendapatkan hasil yang signifikan. Sehingga dirinya menyatakan ikut berkompetisi dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Solo. (Budi Santoso)

Baca : Mbah Rono : Jangan Pernah Melawan Alam

Editor : Sri Hartanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here