Hendak ke Masjid, Agus Tewas Tertimpa Tembok Roboh

0
24
tewas-tertimpa-tembok-klaten
AMBRUK : Polisi memeriksa TKP runtuhnya tembok perumahan di Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, yang menimpa korban Agus Wahyudi hingga meninggal di tempat, Jumat (11/10). (suaramerdekasolo.com/dok)

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Agus Wahyudi, warga Tegalrejo RT 3 RW 6 Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, tewas tertimpa tembok perumahan yang lapuk, Jumat (11/10).

Pria 41 tahun, yang menurut KTP-nya tercatat sebagai penduduk Gambiran RT 6 RW 2 Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo ini tewas di tempat. Bagian kepalanya mengalami luka cukup parah, akibat tertimpa material tembok.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.  Saat itu, Agus, yang tinggal indekos di Tegalrejo bersama istrinya, sedang berjalan kaki hendak menunaikan salat Jumat di Masjid Al Maming.

Baca : Viral ! Video Rumah Hancur Diterjang Batu Gunung 200 Ton di Purwakarta

Saat berjalan di samping tembok perumahan itulah, tiba-tiba dinding setinggi 3 meter runtuh. Tembok tersebut runtuh bersamaan dengan angin kencang yang bertiup.
Kepala Dusun Banaran Guntoro mengatakan, korban berjalan sendirian dari tempat indekosnya hendak menuju masjid. “Tahu-tahu tertimpa tembok yang ambruk. Temboknya memang sudah lapuk,” katanya.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung berupaya menolong korban. Tapi nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal di lokasi peristiwa.
Guntoro mengatakan, pihaknya berupaya mencari keluarga korban di Cemani, sesuai dengan alamat yang tertera di KTP korban.

Baca : Pilkades Serentak Tahap III Klaten Dinodai Bentrokan, Dua Warga Ditusuk

“Kami juga sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Keluarga sudah mengikhlaskan dan menganggap kejadian ini sebagai musibah. Setelah divisum, jenazah korban kami serahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” imbuhnya. (Irfan Salafudin)

Editor : Budi Sarmun 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here