Tagar #HenryIndragunaCawaliSolo Menggema Di Twitter

0
22
hastag-henry-indraguna
AMBIL FORMULIR : Henry Indraguna (jas hitam) berfoto bersama komisioner KPU Surakarta usai ambil formulir pendaftaran cawali cawawali dari jalur independen. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

 

SOLO,suaramerdekasolo.com – Selang satu hari setelah kedatangan Henry Indraguna ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) pada jumat (11/10) untuk mengambil formulir pendaftaran Pilkada Solo lewat jalur independen.

Jagad twitter dihebohkan dengan tagar #HenryIndragunaCawaliSolo dalam dua jam terakhir. Tagar tersebut mampu bertahan di posisi 5 teratas!

Rupanya, netizen menyambut antusias misi Henry Indraguna siap merubah Kota Solo menjadi kota entrepreneurship, metropolis dan berbudaya.

Dan maju lewat jalur independen, sepertinya cukup mendapatkan respon positif. Mengingat sebagian dari kita masih antipasti terhadap tingkah polah sebagian politisi partai.

Dalam beberapa kesempatan di media-media local bahkan nasional, Henry bahkan secara tegas mengungkapkan emoh untuk menjadi petugas partai, bila akhirnya mengabaikan kepentingan masyarakat Solo.

Henry lebih memilih menjadi pekerja rakyat. Statement ini rupanya yang cukup banyak menarik perhatian netizen.

Belum lagi statement Henry yang siap berduet dengan siapapun untuk memujudkan misinya tersebut.

Salah satu yang disebut Henry adalah Gibran Rakabuming Raka, putera sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memang sempat diisukan maju dalam Pilwakot Solo di tahun 2020 mendatang.

Kombinasi Henry dan Gibran dianggap menjadi solusi bagi kota Solo untuk lebih berkembang lagi di 5 tahun mendatang.

Apalagi, baik Henry maupun Gibran dikenal sebagai entrepreneur sukses, sehingga menjadi harapan baru untuk pertumbuhan jumlah wirausaha di Solo.

Kemudian, pengalaman Henry dan profesinya sebagai pengacara, oleh banyak kalangan duet Henry dan Gibran, diharapkan bisa memberantas dugaan adanya tikus-tikus kantor yang bersarang di Pemkot.

Dan mewujudkan Kota Solo menjadi kota entrepreneurship, metropolis dan berbudaya. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here