Tragis, Lansia Warga Juron Nguter Ditemukan Tewas Terbakar Usai Bakar Ramban Bambu

nenek-terbakar-sukoharjo
FOTO ILUSTRASI
 
SUKOHARJO,suaramerdekasolo.com Nasib tragis dialami Ngatiyem (70), seorang nenek asal Dukuh Juron RT1/ 3, Desa Juron, Nguter, Sukoharjo. Niatnya membersihkan ramban bambu dengan dibakar, justru berakibat fatal. Nenek malang tersebut ditemukan tewas dalam kondisi terbakar
 
Kapolsek Nguter AKP Banuari mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, Triyono anak korban mengatakan Ngatiyem pergi ke sawah sejak pagi. Namun, hingga sore korban tidak kunjung kembali ke rumah. Karena khawatir, Triyono akhirnya mencari korban ke sawah. Namun sesampai di sawah, dia tersentak karena mendapati ibunya dalam kondisi mengenaskan di dalam lubang yang biasa untuk membakar sampah. 
 
 
“Neneknya itu bersih-bersih sampah sendiri lalu membakarnya di lubang yang biasanya. Mungkin saat itu korban terpeleset ke dalam lubang dan tidak bisa naik sampai akhirnya meninggal karena terbakar,” ungkap Kapolsek.
 
Korban sendiri baru ditemukan Triyono, Senin (14/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Lalu dia berteriak meminta tolong warga untuk mengangkat korban dari dalam lubang. Warga yang datang kemudia mengangkat korban sekitar pukul 21.00. 
 
Setelah jenazah korban diangkat kemudian dilakukan visum luar oleh tenaga medis Puskesmas Nguter. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka bakar hingga 100 persen. Setelah visum selesai jenazah Ngatiyem kemudian diserahkan ke pihak keluarga. (Heru Susilo)
 
 
Editor : Budi Sarmun
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here