Kronolagi Kejadian Tragis Sepeda Motor Menabrak Jembatan Gedong Nguntoronadi, Seorang Meninggal Dunia

0
laka-maut-jembatan-gedong-nguntoronadi-wonogiri
MEMERIKSA LOKASI : Petugas kepolisian memeriksa lokasi kecelakaan di jalan Wonogiri-Pacitan tepatnya di Jembatan Gedong, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Senin (21/10). (s7luaramerdekasolo.com/Dok)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Sebuah sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi AD 3641 QR menabrak pagar pengaman Jembatan Gedong di jalan raya Wonogiri-Pacitan, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Senin (21/10). Akibatnya, dua penumpang sepeda motor tersebut terjatuh ke sungai, sedangkan pengemudinya meninggal dunia.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo mengungkapkan, sepeda motor tersebut dikemudikan oleh Tajan (45) warga Tempel RT3 RW10 Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Adapun dua penumpangnya yakni Sutini (26) dan Abdullah M Uzai (13) yang beralamat sama dengan pengemudi.

Musibah itu terjadi sekitar pukul 06.30. Awalnya, mereka melaju dari arah selatan (Pacitan) ke utara (Wonogiri). Pengemudi diduga kehilangan kewaspadaan sehingga sepeda motornya menabrak pagar pengaman Jembatan Gedong.

Bersamaan dengan itu, sebuah sepeda motor Yamaha bernomor polisi AD 2923 VI melaju dari arah yang sama. Sepeda motor yang dikemudikan Eko Prasetyo, warga Desa Baru Tengah, Kecamatan Baturetno tersebut tidak mampu menghindar sehingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan Tajan.

Akibat benturan itu, Sutini dan Abdullah terlempar hingga terjatuh ke sungai. Sutini mengalami luka gigi tanggal sedangkan Abdullah menderita luka di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Cedera lebih parah dialami Tajan sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Saemun 

 

Tinggalkan Pesan