Mudrick Sangidoe : Musuh Kita Bukan Jokowi Bukan Pemerintah, Melainkan ketidakadilan

 

*Perlu Dibentuk Forum Silaturahmi Tokoh Masyarakat Jawa Tengah

SEMARANG,suaramerdekasolo.com – Bertempat di De Lasco, Jl. Tirto Agung Banyumanik Semarang pada hari Sabtu, (2/11/2019) telah diadakan Silaturahmi Tokoh Masyarakat Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Prof  Suteki, Mudrick SM Sangidu, Sutoyo Abadi dan tokoh-tokoh pergerakan Jawa Tengah untuk mengeksplorasi dan berbagi informasi Pasca ditetapkannya Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden. Acara ini digelar dalam rangka untuk memperkaya wawasan sosial politik warga Jawa Tengah.

Dalam paparannya Mudrick menyampaikan bahwa semangat menuju perubahan Indonesia lebih baik tidak boleh pudar apa lagi sampai mati. Semangat tersebut harus selalu dijaga demi tegaknya keadilan di bumi Indonesia.

“Ini (semangat melawan ketidak adilan) tidak boleh padam. Musuh kita bukan Jokowi, bukan Pemerintah, melainkan ketidakadilan. Ketidakadilan dan kezaliman adalah musuh kemanusian” papar Mudrick pada kesempatan tersebut.

Framing Radikalisme

Paparan Mudrick ini gayung bersambut dengan pendapat Prof suteki. Suteki menyampaikan, ketidak adilan harus dilawan. Framing penguasa kepada Warga Negara yang kritis terhadap Pemerintah dengan framing radikal, anti toleransi dan kebhinnekaan, harus diluruskan. Tetap jaga kesolidan dan rapatkan barisan untuk melawan ketidak adilan dan lezaliman ini.

Menindak lanjuti pertemuan di De Lasco ini, segera dibentuk Forum Silaturahmi Tokoh Masyarakat Jawa Tengah yang dikomandai Sutoyo Abadi. Silaturahmi tersebut bertujan untuk saling bersinergi tokoh-tokoh masyarakat Jawa Tengah.(*)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here