Bank Jateng Sragen Tambah Kantor Kas RSUD Gemolong

bank-jateng-sragen1
KANTOR BARU: Pimpinan Cabang Koordinator Surakarta Aris Setiyawan, Pimpinan Cabang Sragen Retno Tri Wulandari dan Direktur RSUD Soeratno Agus Trijono serta para karyawan RSUD berfoto bersama, seusai peresmian kantor Kas RSUD Gemolong, Kamis (31/10) lalu. (suaramerdekasolo.com/dok)

Sragen,suaramerdekasolo.com – Selain ada tiga kantor cabang pembantu (capem) yang ada di Gemolong, Sragen Kota dan Gondang, Bank Jateng Sragen memiliki enam kantor kas dan satu mobil kas keliling. Kantor kas terbaru adalah yang ada RSUD Soeratno Gemolong, yang diresmikan pada Kamis (31/10) lalu.

Pembukaan kantor Kas RSUD Dokter Soeratno dihadiri Pimpinan Cabang Koordinator Surakarta Aris Setiyawan, Pimpinan Cabang Sragen Retno Tri Wulandari dan Agus Trijono selaku Direktur RSUD Soeratno serta para karyawan RSUD. Kantor Kas RSUD Soeratno melengkapi lima kantor kas yang terlebih dahulu ada. Yakni kantor Kas Pemda Sragen, kantor Kas RSUD Soehadi Prijonegoro, kantor Kas Sukodono yang ada di kompleks Pasar Sukodono, kantor Kas Pasar Bunder dan kantor Kas Masaran.

Baca : Modal Disetor Pemkab Ke Bank Jateng Kurang Rp 8,9 Miliar

Baca : Bank Jateng Fasilitasi Pelaku Usaha Baru

bank-jateng-sragen1

TINJAU KANTOR BARU: Pimpinan Cabang Koordinator Surakarta Aris Setiyawan, Pimpinan Cabang Sragen Retno Tri Wulandari dan Direktur RSUD Soeratno Agus Trijono meninjau kantor KasRSUD Gemolong, seusai peresmian pada Kamis (31/10) lalu.(suaramerdekasolo.com/dok)

Pimpinan Cabang Bank Jateng Sragen Retno Tri Wulandari mengatakan, pihak manajemen RSUD Gemolong juga menyambut baik pembukaan kantor kas tersebut.
“Dengan adanya kantor Kas Bank Jateng di RSUD Dokter Soeratno Gemolong, diharapkan bisa semakin memudahkan dan mendekatkan pelayanan. Baik untuk masyarakat dan kebutuhan pembayaran pasien RSUD Gemolong,” kata Wulan.

Menurut Wulan, saat ini jaringan Bank Jateng Cabang Sragen juga semakin luas, karena dilengkapi dengan 30 anjungan tunai mandiri (ATM) yang tersebar di berbagai wilayah kecamatan. Lokasi ATM tersebut berada di kantor cabang, kantor capem, kantor kas juga di berbagai tempat strategis. Seperti di kantor Samsat Sragen dan kantor DPRD Sragen dan di kantor-kantor kecamatan. (Basuni Hariwoto)

Baca : Cabang Olahraga Wajib Buka Rekening Di Bank Jateng

Editor : Budi Sarmun 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here