Netizen Heboh Video Hologram Lampu Lalu Lintas Jember

video-hologram-apill-jember
FOTO/INSTAGRAM

JEMBER,suaramerdekasolo.com – Netizen dihebohkan video hologram lalu lintas di Jember, Jawa Timur. Video tersebut diunggah dengan pemilik akun instagram @jalankedua pada 15 Oktober 2019.

Seperti dikutip dari liputan6.com, video berdurasi 30 detik tersebut menunjukkan hologram di lampu lalu lintas yang meriah sehingga membuat pengguna kendaraan berhenti tepat sebelum garis putih.
Pada hologram lalu lintas tersebut berisi lagu dan nyanyian yang mengingatkan untuk hati-hati di jalan dan tidak kebut-kebutan di jalanan. Selain itu lagu tersebut mengingatkan untuk tidak seperti orang yang ganggu jalanan dan tidak tertib aturan.

Di hologram itu juga terdapat tulisan mohon berhenti. Patuhi peraturan lalu lintas. Semoga selamat sampai tujuan. Adapun isi lagu di hologram antara lain “Hati-hati di jalanan, jangan ugal-ugalan, bila naik kendaraan jangan kebut-kebutan jangan sampai orang bilang engkau mengganggu jalanan seperti orang yang tak tahu aturan,”

Baca : Kaca SMK Ganesha Tama Jadi Korban Pelemparan Batu, Pelakunya Beberapa Orang

Baca : Cari Kayu, Nenek 95 Tahun Tercebur Sumur

Kepala Dinas Perhubungan Jember Hadi Mulyono membantah mengenai penerapan teknologi hologram di lampu lalu lintas
.
“Maaf di lapangan belum ada itu. Sepertinya editan video. Video inspiratif,” ujar Hadi, saat dihubungi Liputan6.com lewat pesan singkat, Kamis (31/10/2019).
Pemilik akun @jalankedua, Mochamad Ariyanto menuturkan, video yang menunjukkan hologram di lampu lalu lintas tersebut merupakan editan. Ia membuat video tersebut karena terinspirasi dari video lampu merah di Jepang yang editan karya takayuki yoshida. (*)

Baca : Sering mengamuk dan Hilang, Pemuda Asal Nguter di Rantai

Editor : Budi Sarmun 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here