Antre Berobat, Bambang Tewas Tertabrak Ban Truk

kecapekan-tewas-di-spbu
FOTO ILUSTRASI

SOLO,suaramerdekasolo.com – Seorang warga Sumber, Banjarsari, Solo, Bambang Sugeng Haryono (41) tewas tertabrak ban truk Saat mengantre berobat di salah satu dokter di jalan Prof Doktor Soeharso. Bambang mengalami luka cukup parah dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.  Berdasarkan informasi yang didapat menyebutkan, pagi itu sekitar pukul 07.00 WIB, korban berniat memeriksakan diri di dokter yang ada di jalan Prof Doktor Soeharso. Setelah tiba di lokasi, korban pun mendaftar ke perawat dan mendapatkan nomor antrean. 

Setelah mendapatkan nomor antrean, korban pun memutuskan menunggu di luar atau dekat tempat parkir sepeda motornya. Saat itu dari arah selatan melaju sebuah truk bernomor polisi H 1681 FA yang dikemudikan Saipul Bahri. Truk melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Tiba-tiba salah satu ban truk terlepas dan melaju tanpa terkendali. Ban truk kemudian melaju ke arah Bambang yang sedang menunggu. Bambang tidak menyadari adanya ban truk yang melaju ke arahnya. Dan benturan keras pun tidak terhindarkan. 

Bambang pun tertabrak ban truk dan mengalami luka parah. Bambang diketahui meninggal di lokasi kejadian. 

Kasatlantas Polresta Kota Surakarta, Kompol Busroni melalui Kanit Laka Polresta Solo IPTU Adis Dani Gatra membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Adis menyampaikan, bahwa saat kejadian korban tengah menunggu antrean untuk periksa. “Tiba-tiba ban truk yang melaju dari arah selatan terlepas. Ban melaju tidak terkendali dan menghantam korban. Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian,” katanya, 

Adis menambahkan, mengetahui kejadian itu, petugas langsung terjun untuk mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan. 

“Olah TKP sudah kami lakukan. Kami juga meminta keterangan dari  sopir truk,” tandasnya. (Ari Purnomo Apl)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here