Berita Duka : Ketua IMM Stikes Muhammdiyah Klaten Meninggal Kecelakaan

kecelakaan-ketua-imm-stikes

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Kabar duka sedang menyelimuti keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Klaten. Salah satu mahasiswa terbaiknya, meninggal dunia akibat kecelakaan di sebelah timur trafiict light Srago, Mojayan, Klaten Tengah, Senin (11/11).

Dia adalah Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Stikes Muhammadiyah Klaten, Vina Novitasari. Gadis cantik warga Jogosetran, Kecamatan Kalikotes, Klaten berusia 20 tahun itu, meninggal pada kecelakaan saat mengendari Honda Scoopy hitan bernomor polisi AD 2961 KC.

”Dia anaknya baik, pemimpin bagi teman-temannya dan sopan. Semoga almarhumah husnul khotimah,” kata salah satu dosen Stikes Muhammadiyah Klaten, Drs. Choriril Hana Mustofa, M.Pd.

Menurut warga sekitar, kawasan tersebut memang sangat ramai arus lalu lintasnya sehingga rawan kecelakaan..Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi di jalan By Pass Selatan, sebelah timur bangjo Srago.

 

Menurut Sudirin, salah satu petugas PMI yang berada di lokasi kejadian, korban melaju dari arah Jogja bersama sepeda motor lain. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban tersenggol salah satu sepeda motor.

”Karena tersenggol, pengendara motor itu terjatuh ke kiri, sedangkan korban dan sepeda motornya terjatuh ke kanan.Kebetulan ada truk gandeng melaju dar arah sama, korban terlindas ban belakang truk,” katanya.

Akibatnya, korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala dan dada. Tak lama setelah kejadian, polisi datang mengamankan barang bukti dan meminta keterangan dari para saksi mata di sekitar lokasi.(Merawati Sunantri)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here