Sukses Kuliner, Puspo Wardoyo Merambah Bisnis Lain

calon-walikota
ENGGAN BICARA POLITIK- Puspo Wardoyo bersama istrinya, saat menghadiri resepsi pernikahan Billy dengan Riski di Gedung Pertemuan Thayyiba Hall Jalan Achmad Yani, Pabelan, Kartasura, Minggu (10/11) malam. (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdekasolo.com- Meski namanya makin dikenal masyarakat sebagai pengusaha sukses yang suka berdema, Puspo Wardoyo yang disebut-sebut akan meramaikan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Surakarta, untuk saat ini enggan bicara politik.

Saat ditemui di Gedung Pertemuan ”Thayyiba Hall”, owner Wong Solo Grup itu
tidak mau menanggapi perihal sebagai calon wali kota (cawali) Solo dalam pilwakot yang akan digelar pada 23 September 2020.

Pengusaha yang lahir di Karangasem, Laweyan, Solo itu malah asyik berbicara bisnisnya yang terus berkembang. Begitu sukses di usaha kuliner, dia mulai merambah di bisnis lain yakni menyediakan gedung pertemuan untuk berbagai acara, seperti pesta pernikahan, rapat dan lainnya.

Pengusaha kuliner yang omsetnya lebih dari Rp 1 miliar tiap bulannya itu, sejak Minggu (10/11) malam, membuka gedung pertemuan dengan nama Thayyiba Hall yang berada di lantai II Ayam Bakar Wong Solo, Pabelan, Kartasura. ”Tidak usah tanya soal pilkada dulu ya. Saat ini saya sedang fokus mengembangkan usaha lain yakni membuka hall untuk berbagai acara pertemuan,” tegasnya saat berbincang dengan suaramerdekasolo.com.

Grand Openning Thayyiba Mall pada Minggu malam dimeriahkan dengan live musik menyambut perayaan resepsi pernikahan pasangan Billy dan Riski. ”Kami sengaja membuka Thayyiba Hall bersamaan adanya resepsi pernikahan. Gedung pertemuan yang berada di pinggir jalan raya selain mudah terjangkau, nyaman dan harapannya dapat memberi kenyamanan bagi para tamu undangan karena gedungnya didesain secara terbuka,” tegas Puspo Wardoyo disela menghadiri acara resepsi pernikahan Billy dan Riski.

Nama Puspo sendiri muncul dalam jajak pendapat figur potensial cawali Solo yang dilakukan lembaga riset Masyarakat Peduli Solo Sejahtera (MPPS). Nama Puspo juga muncul dalam diskusi para tokoh muslim Solo dan tokoh masyarakat dari berbagai organisasi.

Nama Puspo Wardoyo bakal dijagokan untuk meramaikan Pilwakot disampaikan Pengasuh Ponpes Ta’mirul Islam Solo, Ustad Muhammad Ali Anharussurur atau Abah Ali. Menurut Abah Ali, ada empat nama yang dapat dijaring dalam beberapa kali pertemuan. Salah satu dari empat orang yang mendapat kepercayaan dari sejumlah tokoh yang hadir dalam beberapa kali pertemuan di kediaman Abah Ali yakni Puspo Wardoyo. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here