Nama Cucu Ketiga Jokowi Masih Dirahasiakan

SOLO,suaramerdekasolo.com – Cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) lahir di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11). Meski demikian pihak keluarga masih merahasiakan nama anak kedua pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut.

Dari hasil jumpa pers yang digelar keluarga besar Presiden Joko Widodo bersam tim dokter di Aula Baitulhikmah RS PKU Muhammadiyah. Gibran mengucapkan terima kasih ke sejumlah pihak yang sudah membantu proses persalinan istri tercinta.  “Kami berterimakasih sekali kepada tim dokter dari RS PKU Muhamadiyah dan Pak Menteri,” kata Gibran.

Baca : Persalinan Menantu Presiden jokowi Lancar, RS PKU Muhammadiyah Jadi Sorotan nasional

Diketahui, adik Jan Ethes Srinarendra itu berjenis kelamin perempuan. Ia dilahirkan melalui operasi caesar dengan panjang 46,5 cm dan berat 2,92 kg. “Namanya sudah ada. Tapi nanti saja.”

Sementara itu Iriana mengaku deg-degan selama menunggu operasi. “Saya dan besan (ibu Selvi) sudah menunggu dari tadi (kemarin) dan masih <I>deg-degan<P> setelah nunggu operasi. Sama tegangnya (seperti menunggu kelahiran cucu pertama dan kedua),” katanya. (Agustinus Ariawan)

Baca : BREAKING NEWS : Keluarga Presiden Menunggu Kelahiran Cucu Ketiga, kedua dari Keluarga Gibran-Selvi

Editor : Budi Sarmun 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here