Efek Peugeut Pecah Ban, Oleng Langsung Tabrak Halte

0
sedan-tabrak-halte-bus4
OLAH TKP- Anggota kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan mobil yang menabrak sepeda motor dan halte BST, Selasa (19/11). (suaramerdekasolo.com/Ari Purnomo Apl)

 

SOLO,suaramerdekasolo.com –  Kecelakaan terjadi di ruas jalan Adi Sucipto, Jajar, Solo, Selasa (19/11) siang. Sebuah mobil yang mengalami pecah ban menabrak sepeda motor dan menerjang selter portabel hingga roboh. Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. 

Kecelakaan bermula ketika sebuah mobil jenis peugeut bernomor polisi B 2785 SBD yang dikemudikan Gembong Prio Sambodo melaju di sekitar tempat kejadian. Saat melintas, tiba-tiba ban depan sebelah kiri mobil pecah. Gembong pun tidak bisa mengendalikan laju mobil sehingga menyeruduk sepeda motor yang ada di depannya. 

Baca :Merokok Di Toilet Penumpang Wings Air Jurusan Banjarmasin-Balikpapan Diturunkan, Ini Penjelasan Pihak Maskapai Penerbangan 

Baca : Kadiv Humas Polri : Dedi Prasetyo Karopenmas Cumlaude

Tidak berhenti disitu, mobil masih terus melaju dan menabrak sebuah halte portabel BST yang ada di lokasi. Kerasnya benturan membuat halte roboh dan terlempar dari lokasi semula. 

Salah seorang saksi mata sekaligus korban, Muhammad Aan mengatakan, saat itu dirinya tengah membawa penumpang. Sekitar pukul 11.15 WIB tiba-tiba terjadi kecelakaan tersebut.

“Saya ditabrak dari belakang, saya tidak sadar kalau penumpang saya terjatuh. Penumpang saya mengalami luka-luka tapi masih sadar dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” terang Aan yang merupakan seorang ojek online. 

Saksi lainnya, Thomas Budianto mengatakan, saat itu dirinya tengah beristirahat. Kemudian mendengar suara ban pecah cukup keras. Tidak berselang lama terjadi kecelakaan tersebut. 

Baca : Densus 88 Mabes Polri Tangkap Tiga Terduga Teroris Di Solo

“Pas saya makan tiba-tiba mendengar suara ban pecah keras sekali, dan mobil menyeruduk kendaraan di depannya. Kemudian menabrak halte,” ucapnya. 

Terpisah, Kanitlakalantas Polresta Surakarta, Iptu Adis Dani Garta mengungkapkan, bahwa saat ini kecelakaan sedang ditangani oleh Satlantas 

“Untuk sementara diketahui penyebab kecelakaan karena ban mobil pecah. Sehingga menabrak kendaraan lain di depannya. Kami masih melakukan pemeriksaan,” tuturnya. (Ari Purnomo Apl)

Baca : Breaking News : Baru Saja Terjadi Erupsi Gunung Merapi

Editor : Budi Sarmun 

 

Tinggalkan Pesan