Jalin Komunikasi Di Lapangan Hijau

ari-wibowo
Kabid Lalu Lintas Dishub Solo, Ari Wiobowo

DIBALIK kesibukannya sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Kabid Lalu Lintas Dishub) Kota Surakarta  Ari Wibowo tetap rutin berolahraga. Salah satu olahraga kegemaranya adalah bermain bola baik di di lapangan hijau maupun lapangan futsal. 

Kepada suaramerdekasolo.com, Ari mengungkapkan, kebiasaan mengolah sang kulit bundar itu tak hanya membuatnya sehat dan bugar. Olahraga initurut menambah keakraban dan pertemannya. 

Apalagi akhir-akhir ini, PNS yang tinggal di selatan Kota Solo itu aktif bertanding dalam sepak bola trofeo di lapangan Kartapuran, Serengan Solo bersama klub lamanya PS THOR

“Setiap tiga bulan sekali, kami bertanding sepakbola bersama-sama dalam kompetisi trofeo di lapangan Kartopuran. Di situ kami berolahrga sambil bersilaturahmi dengan teman-teman dan sejumlah tokoh. ya intinya mem[ererat keakraban dan mencari keringat,” ucap pengurus PS Dishub Solo itu, Rabu (20/11).

Ari yang penggemar berat Liverpool ini mengungkapkan, sepakbola juga menjadi wadah bersilaturahmi dengan awak media. Beberapa kali dia dan pegawai Dishub turut serta dalam pertandingan persahabatan dengan tim sepak bola wartawan Solo. 

Rata-rata awak media lebih menggemari sepak bola in door, makanya sosok yang pertama kali bertugas di Dishub pada 2002 ini menyesuaikan dengan kondisi yang ada. 

Momentum pertemuan alumni D4 Transportasi Darat STTD dan lulusan S2 di Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan awak media ini dimanfaatkan untuk bertukar pikiran dan menyosialisasikan program-program terkini kepada awak media massa cetak dan elektronik. 

“Tentu saja berkomunikasi dengan awak media ini sangat penting. Kita bisa bersama-sama tukar pikiran dan tentu saja sama-sama menjaga program-program yang dijalankan Dinas Perhubungan Kota Solo demi kemajuan kota tercinta ini,” imbuhnya. (Budi Santoso)

 

Editor : Sri Hartanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here