Tersandung Video Mesum, Camat Karangtengah Dicopot

video-mesum-wonogiri
ILUSTRASI FOTO

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com –  Pemkab Wonogiri telah menjatuhkan sanksi kepada Camat Karangtengah, Sn yang diduga terlibat dalam kasus video mesum. Pria itu sudah dicopot dari jabatannya. Dia kini juga telah ditahan sebagai tersangka di Polda Jateng.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wonogiri Suharno mengatakan, Sn dicopot dari jabatannya sejak Selasa (26/11). Untuk sementara ini, jabatan Camat Karangtengah diampu oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Wasno. “Yang bersangkutan sudah diberhentikan dari camat sejak 26 November,” katanya, Kamis (28/11).

Namun, statusnya saat ini masih sebagai PNS. Mengenai pemecatan sebagai PNS, Pemkab menunggu hasil keputusan sidang di pengadilan. “Mengenai statusnya sebagai PNS, kami menunggu keputusan pengadilannya seperti apa. Dia masih diperiksa di Polda. Kalau statusnya baru tersangka, dia masih jadi PNS,” ujarnya.

Seperti diberitakan, seorang oknum camat di wilayah Kabupaten Wonogiri kini diperiksa Polda Jateng. Pria berinisial Sn itu ditahan sejak Rabu (27/11) karena diduga membuat video saat berhubungan intim kemudian mengunggahnya ke status Whatsapp.

Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho mengatakan, oknum camat beserta seorang perempuan yang ada di dalam video itu telah menjalani pemeriksaan di Polda Jateng. “Terakhir kali kami berkoordinasi dengan Polda, mereka sampai sekarang masih dalam pemeriksaan,” ujarnya, Kamis (28/11). (J11-)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here