Management Solo Paragon Beberkan Kronologis Atap Bocor Di XXI

atap-paragon-mall-bocor5

SOLO,suaramerdekasolo.com – Pihak managment Solo Paragon Lifestyle Mall menyampaikan permintaan maaf atas kejadian bocornya atap di salah satu bangunan mal tersebut, Sabtu (30/11) malam WIB. 

Chief Marcomm Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji dalam siaran pers yang diterima suaramerdekasolo.com, Minggu (1/12) siang menyampaikan permintaan maaf sembari memberikan konfirmasi lengkap kejadian tersebut. 

“Benar telah terjadi kebocoran di area Lobby XXI lantai satu di mall kami,” terang Veronica.

Ia pun membeberkan kronologis kejadian, pada Sabtu (30/11), dimana hujan turun mulai pukul 18.00 WIB dengan intensitas yang tinggi mengakibatkan talang (saluran air) yang lokasinya di atas lobby XXI ada rangka yang patah. Sehingga saluran airnya tidak berjalan pada jalurnya dan meluap di lobby XXI

“Atas kejadian di atas kami dari tim management gedung langsung memperbaikj dan menangani masalah tersebut malam itu juga sampai pagi ini, sehingga hari ini bisa beroperasi seperti biasa,” jelas Veronica.

Untuk itu imbuh dia, magement Solo Paragon Lifestyle Mall meminta maaf atas ketidaknyamanan ke seluruh pengunjung atas kejadian tersebut. 

Seperti diketahui sebelumnya atap gedung salah satu bagian dari Solo Paragon Lifestyle Mall yang bocor usai hujan deras viral di media sosial.

Bagian atap yang dekat dengan bangunan bioskop XXI yang diduga mengalami kebocoran. Sejumlah saksi mata yang merekam kejadian tersebut. Berikut sejumlah medsos instagran besar Kota Solo ramai membicarakan hal tersebut.

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here