Dua Truk Terguling di Dua Lokasi, Satu Tabrak Pagar Puskesmas

ilustrasi-kecelakaan-wonogiri
FOTO ILUSTRASI

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Dua truk terguling di dua lokasi berbeda di jalur jalan wilayah Kabupaten Klaten dalam waktu sehari, Selasa (3/12). Salah satunya merusak pagar dan instalasi IPAL Puskesmas Prambanan.
Kejadian pertama di Jalan Yogya-Solo, Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan.

Awalnya Selasa (3/12) pukul 02.00 truk angkutan air mineral nomor polisi B 9153 BXR melaju dari arah barat menuju ke Kota Klaten. Sesampai di Dusun Tegal Borong, Desa Kemudo, Kecamatan Prambanan truk tidak terkendali. Truk oleng ke kiri dan melaju terus ke tepi, Tiga tiang telepon ditabrak tetapi truk tetap tidak berhenti.

Truk yang dikemudikan Dwi Budi Hendriyanto (25) warga Pandega Duta, Depok, Sleman, DI Yogyakarta terus melaju menghantam -pagar Puskesmas dan instalasi pengolahan limbah (IPAL) Puskesmas. Truk ambruk dan muatan terguling di lokasi. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian itu. Muatan air mineral dalam karton tumpah di lokasi.

Sat Lantas Polres Klaten mengevakuasi truk bercat biru itu sampai pukul 07.00 WIB baru selesai dengan mengerahkan truk derek. Tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir puluhan juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here