Ditemukan Membusuk, Jenazah Warga Ngalas Klaten Dikirim ke RS Polri

mayat-membusuk-klaten
KARTU IDENTITAS: Kartu identitas diamankan dari rumah korban di Desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan. (suaramerdekasolo.com/Achmad H)

*Di Kecamatan Klaten Selatan

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Polisi mengirim jenazah Girno (55) warga Dusun Kemadohan, Desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten ke RS Bhayangkara Polri Yogyakarta. Pasalnya korban ditemukan warga sudah meninggal dengan kondisi mulai membusuk di kamarnya, Kamis (5/12) siang.

Keterangan di lokasi penemuan mayat menyebutkan jenazah korban diketahui warga sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu beberapa anak kecil yang sedang bermain di sekitar lokasi mencium bau busuk. Bau busuk semakin menyengat sehingga anak-anak yang ketakutan tersebut melaporkan ke warga lain. Warga bersama-sama datang ke lokasi. Ternyata setelah diselidiki bau busuk berasal dari dalam rumah korban.

Baca : Tak mau Kecolongan Masuknya Paham Radikalisme, Calon Guru Ummusshabri Kendari Lalui…

Saat dibuka posisi pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Warga kemudian membuka pintu dan kaget melihat korban sudah tergeletak meninggal dunia. Korban ditemukan hanya mengenakan celana pendek warna kuning dan kaos. Di lantai ada sendal warna merah dan di jendela ada gelas. Kejadian itu dikoordinasikan dengan pemerintah desa, Polsek Kota dan Polres Klaten.

Tim Polres

Tim identifikasi Polres Klaten datang mengecek ke lokasi melakukan olah TKP sampai pukul 15.00 WIB. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya jenazah dikirim ke RS Bhayangkara untuk keperluan autopsi.

 

Tinggalkan Pesan