Anak Tega Habisi Ayah Kandung Di Ngalas Klaten, Penyebabnya Spele

0
pelaku-pembunuhan-ayah-kandung-sragen
TERSANGKA PELAKU: Tersangka pelaku pembunuhan ayah kandung, Johan Okianto diamankan di Mapolres Klaten, Senin (9/12).(suaramerdekasolo.com/Achmad H)

 

*Penuman Mayat Membusuk Kemadohan Ngalas Klaten 

KLATEN,suaramerdekasolo.com– Kasus penemuan mayat membusuk di Dusun Kemadohan, Desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan pekan lalu berhasil dikuak Sat Reskrim Polres Klaten. Korban Girno (55) ternyata dihabisi anak kandungnya sendiri Johan Okianto (29).

Wakapolres Klaten Kompol M Zulfikar Iskandar menjelaskan awalnya setelah mendapatkan laporan ada penemuan mayat tanggal 5 Desember lalu, Polres menyelidiki lokasi. Sebab menemukan kejanggalan pada mayat korban dan ada keterangan saksi mencurigakan, jenazah di kirim ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk diautopsi.

” Namun karena ditemukan kejanggalan kami lakukan autopsi. Jenazah kami kirim ke RS Bhayangkara DI Yogyakarta,” ungkap Zulfikar, pada wartawan, Senin (9/12) saat konfrensi pers.

Baca : Ditemukan Membusuk, Jenazah Warga Ngalas Klaten Dikirim ke RS Polri

Menurut Wakapolres, dari keterangan dan hasil oleh TKP, jajarannya menyanggong dan menangkap pelaku saat pulang. Dari pengakuannya terungkap korban tewas setelah dipukul pelaku. Setelah memukul dan ayahnya jatuh ke lantai, tersangka masih sempat mengangkat tubuh ayahnya ke tempat tidur. Setelah itu karena ketakutan pelaku pergi naik sepeda onthel pergi karena ketakutan.

Keterangan tetangga yang sempat mendengar teriakkan minta tolong. Namun saat tetangga mendekat diminta tidak ikut campur. Di rumah korban hanya ada pelaku dan korban sebab tersangka merupakan anak tunggal dan hidup bersama ayahnya setelah ibunya meninggal.

Baca : Truk Pencari Pakan di Klaten Masuk Sungai, 18 Orang Luka

Tinggalkan Pesan