Terperosok Jurang Dua Pengendara Tewas, Diduga Mabuk

0
masuk-jurang
FOTO ILUSTRASI

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Dua orang pemuda pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terperosok jurang di jalan raya Ngadirojo-Sidoharjo Km 8, tepatnya di Dusun Jaten RT1 RW6 Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Senin malam (9/12). Mereka diduga terpengaruh minuman keras jenis ciu saat berkendara.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasubbag Humas Iptu Suwondo dan Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 23.30. “Pada Senin malam (9/12) telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meninggal dunia,” kata Iwan, Selasa (10/12).

Baca : Tersandung Video Mesum, Camat Karangtengah Dicopot

Baca : Hendak Perbaiki Genteng, Dwijo Warga Kalikebo Trucuk Diserang Tawon

Kedua pemuda yang menjadi korban kecelakaan tunggal tersebut adalah Ismail Tulus Nugroho (25) warga Gemawang Kidul RT1 RW3 Desa Gemawang, Kecamatan Girimarto dan Arif Soladiyanto (22) warga Dusun Duwetan RT1 RW2 Desa Gemawang, Kecamatan Girimarto. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 bernomor polisi AD 6528 AKG.

Mereka awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Wonogiri) menuju ke timur (Sidoharjo). Kondisi jalan saat itu gelap. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan yang ditumpangi oleng ke kanan sehigga meluncur masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar empat meter.

Baca : Dua Anak yang Rusak Saklar FlyOver Palur Sudah Diamankan

Baca : Jembatan Girpasang Tunggu Keputusan Jokowi, Warga Sakit Ditandu Sarung Viral

Keduanya mengalami luka berat di bagian kepala. Nyawa kedua pemuda tersebut tidak tertolong saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

Polisi menduga korban terpengaruh minuman keras jenis ciu saat berkendara. Polisi menemukan satu botol plastik ukuran 600 mililiter yang berisi minuman keras jenis ciu di lokasi kejadian. (Khalid Yogi) 

Baca : Paguyuban Warga Solo Peduli Pemilu Keberatan Rencana Pencalonan Gibran Di Pilwakot…

Editor : Budi Sarmun 

 

 

Tinggalkan Pesan