Toyota Jadi Market Leader di Sragen

0
nasmoco-sragen
BERSAMA PEMENANG : Pemenang hadiah program YES berfoto bersama Supervisor Nasmoco Sragen Agus Riyadi (kedua dari kiri) dan Team Leader Nasmoco Sragen Muh Zamil (pertama dari kiri), saat acara gathering dan penyerahan hadiah di Cengkir Klopo Cafe and Resto Sragen, Selasa (10/12) malam.(suaramerdekasolo.com/Basuni Hariwoto)


SRAGEN,suaramerdekasolo.com – Dengan berbagai produk dan pelayanan yang dimiliki, Toyota berhasil menjadi market leader atau pemimpin pasar di Sragen. Saat ini, market share Toyota di Bumi Sukowati mencapai 30 persen dan unggul di atas produk-produk kendaraan lainnya, dengan Toyota Avanza menjadi produk yang paling diminati.

Keberhasilan menjadi pemimpin pasar di Sragen ini tidak lepas dari konsen Toyota yang memberikan after sales atau pelayanan purna jual yang baik, serta menjadikan customer bagian dari keluarga Toyota.

Hal ini dikemukakan Supervisor Nasmoco Ring Road Solo Agus Riyadi didampingi Muh Zamil selaku Team Leader Nasmoco Sragen, tatkala Gathering dan penyerahan hadiah program YES (Year End Surprise) dengan para pemilik mobil Toyota, di Cengkir Klopo Cafe and Resto Sragen, Selasa (10/12) malam. Hadiah yang diberikan kepada pemenang ponsel Iphone S11.

“Kami dari Nasmoco Sragen selalu memberikan apresiasi kepada para customer. Salah satunya mengadakan gathering secara periodik, mengundang customer atau calon customer. Salah satu tujuannya agar kedekatan kami tidak hanya sekedar menjual lalu putus tapi lebih ke keluargaan, sebab mereka sudah menjadi bagian dari keluarga Toyota,” tutur Agus.

Tahun ini market share Toyota di Sragen meningkat menjadi 30 persen. Karena itu Toyota ingin semakin dekat dengan masyarakat Sragen dan salah satunya adalah menggelar gathering secara periodik.

“Dengan market share sebesar 30 persen, Toyota menjadi market leader di Sragen. Berarti animo masyarakat Sragen terhadap Toyota semakin besar,” tandasnya. Menurut dia, dari banyak produk Toyota, sampai saat ini Toyota Avanza masih menjadi produk yang paling diminati customer Sragen.

Tinggalkan Pesan