Transaksi Solo Great Sale Menggunakan Kode QR

transaksi-solo-great-sale
SOSIALISASI SGS : Sosialisasi Solo Great Sale, Jumat (13/12), di rumah dinas wali kota Loji Gandrung.(suaramerdekasolo.com/Vladimir Langgeng)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Event Solo Great Sale (SGS) yang dihelat Februari 2020 mendatang mulai disosialisasikan. Banyak hal baru yang diinformasikan dalam sosialisasi yang digelar di rumah dinas wali kota Loji Gandrung dan dibuka ketua Kadin Solo Gareng S Haryato, Jumat (13/12) malam.

Pada SGS mendatang, panitia tidak lagi mencetak kartu bagi konsumen atau pelanggan. Karena eranya sudah digital. Nantinya sistem transaksi menggunakan kode QR yang bisa di download di android. Dengan begitu, panitia bisa menghemat biaya karena mencetak ribuan kartu butuh biaya cukup lumayan.

Pengundian hadiah yang biasanya dilakukan hanya sekali pada saat penutupan, diharapkan nantinya undian hadiah juga dilakukan seminggu sekali.

“Tapi hadiah utama berupa mobil dan rumah tetap diundi saat penutupan,” kata ketua panitia SGS 2020 Farid Sunarto, di sela sosialisasi.

Sekretaris panitia David R Wijaya menambahkan, pada intinya SGS digelar untuk menggerakan sektor perekonomian di saat low season di Bulan Februari.(Vladimir Langgeng)

Editor : Budi Sarmun

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here