Dealer Peugeot Hadir Di Solo

0
dealer-peugeot-solo
MOBIL BARU: Seorang jurnalis tengah melihat-lihat mobil baru Peugeot seri New 3008 di sela gathering media di showroom setempat di Solo, Selasa (17/12). (suaramerdekasolo.com/Vladimir Langgeng)
SOLO,suaramerdekasolo.com -Ada peningkatan penjualan cukup signifikan, hingga dua kali lipat, ketika showroom mobil Peugeot direlokasi dari Semarang ke Solo sejak Mei 2019 silam.
 
“Kota Solo itu letaknya strategis, ke Jogja dekat, ke Semarang dekat, ke Madiun Jawa Timur juga dekat. Apalagi sekarang ada jalan tol, sehingga perjalanan makin cepat,” kata Chief Executive Astra Peugeot, Rokky Irvayandi.
 
Hal itu dikatakan ketika memberi penjelasan pada sejumlah wartawan dalam media gathering di Solo, Selasa (17/12). Sejumlah jurnalis dari berbagai media di berbagai daerah dihadirkan dalam gathering itu. Selain perkenalan mobil Peugeot baru, juga perkenalan show room baru yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 135C Jajar, Laweyan.
 
Rokky melanjutkan, meski showroom berada di Solo namun penjualan Peugeot meng-cover seluruh wilayah di Jawa Tengah. Demikian juga dengan layanan after sales atau purna jual. Bagi yang wilayahnya jauh di luar kita, bengkel Peugeot di Solo juga melayani panggilan. Layanan service tidak hanya mobil baru, tapi juga berlaku untuk mobil lama.
 
Dan untuk mobil yang baru dibeli, gratis service selama lima tahun dan tersedia sparepart (suku cadang). “Ini jawaban kami bagi para pelanggan yang masih ragu akan layanan after sales mobil Peugeot,” kata Rokky didampingi Ari Winanto, branch manager dealer Peugeot cabang Solo.
 

Tinggalkan Pesan