Terminal Tirtonadi Siap Sambut Pemudik Nataru

0
nataru-terminal-tirtonadi-solo
CEK BUS : Petugas dan Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi Joko Sutriyanto (kanan) mengecek kondisi kelaikan dan kelayakan bus dalam kegiatan ramchek AKAP dan pariwisata di Terminal Tirtonadi Solo, Jumat (20/12) siang. (suaramerdekasolo.com/Budi Sarmun)

*Fasilitas Terminal dan Bus Sudah Dicek

SOLO,suaramerdekasolo.com – Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta sudah 100 persen siap menyambut arus pemudik dari kota-kota besar di Indonesia yang hendak mudik ke Jawa melalui Kota Solo dalam liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Selama 24 jam, terminal di Solo ini siap menerima kedatangan tamu, karena jauh-jauh hari pihak terminal, operator bus, dan seluruh penghuni terminal.

Koordinator Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta Joko Sutriyanto di sela-sela kegiatan ramchek antarkota antarprovinsi (AKAP) dan pariwisata di Terminal Tirtonadi, Jumat (20/12) siang bersama Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah X Provinsi Jawa Tengah dan DIY, kepolisian, Jasa Raharja dan pihak terkait menyatakan, secara marathon sudah melakukan persiapan-persiapan.

Sehingga terminal kebanggaan Solo ini sudah 100 persen siap menyambut event besar tahunan yakni libur nataru.

“Di antaranya adalah pengecekan kesehatan kru bus, pendirian posko sambut nataru, dan tentunya pengecekan kelayakan dan kelaikan bus yang akan mengantar penumpang dan pemudik,” terang Joko kepada wartawan.

Joko mengungkapkan, dari tahun ke tahun kegiatan pelayanan dalam sambut libur nataru terus dipersiapakan dan disempurnakan di terminal ini.

Salah satunya ada pengecekan kondisi kru bus, kelayakan dan kelaikan bus berikut trayek-trayeknya. Mengingat, masyarakat saat ini semakin cerdas dengan memilih bus yang aman, nyaman, dan tentunya tarifnya terjangkau.

Bersambung….

Tinggalkan Pesan