Warga Ngemplak Boyolali Disiram Air Keras, Pelaku Sedang Dikejar Aparat

0
siram-air-keras-boyolali

BOYOLALI,suaramerdekasolo.com – Nasib nahas dialami Dasih Tri Handayani (46) warga Dukuh Mojoasri Rt 7 Rw 7, Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Dia menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan polisi.

“Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melalui Kapolsek Ngemplak AKP Subiyati, Jumat (20/12).

Dijelaskan, kasus itu terjadi pada Kamis (12/12) lalu. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor mengantarkan anak dan satu cucunya bersekolah di SDN 3 Pandeyan, Kecamatan Ngemplak. Sesampai di sekolah, anaknya langsung masuk sekolah.

Sedangkan korban kembali pulang. Dalam perjalanan, tiba- tiba dari arah belakang atau barat melaju seorang laki- laki mengendarai motor matic.

Orang tersebut langsung menyiramkan cairan yang diduga air keras ke arah korban.

Korban lalu berteriak kesakitan dan menghentikan motornya. Teriakan itu allu didenar sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian. Korban merasa nyeri dan panas di bagian leher dan tangan kiri.

Korban lalu ditolong warga dan dibawa ke rumahnya. Namun oleh keluarganya kemudian korban dibawa ke RSU Ngipang Surakarta. Korban sempat menjalani operasi pemulihan luka- luka yang dideritanya.

“Saya sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit,” ujar korban Dasih saat ditemui di kediamannya.

Dia berharap polisi bisa segera mengungkap pelaku pelemparan air keras tersebut. “Saya tidak merasa memiliki musuh, kok ada yang tega berbuat jahat seperti itu. Saya juga tidak sempat melihat pelakunya.” (Joko Murdowo)

Editor : Budi Sarmun

 

Tinggalkan Pesan