Henry Indraguna Ingin Solo Menjadi Kota Metropolitan yang Berbudaya

0
figur-henry-indraguna

 

SOLO, suaramerdekasolo.com- Konstelasi Pilkada Solo semakin ramai setelah munculnya sejumlah nama yang dicalonkan maupun mencalonkan diri baik sebagai Wali Kota Surakarta maupun Wakil Wali Kota Surakarta.

Salah satunya adalah pengacara kondang, Henry Indraguna. Meskipun sempat gagal saat maju Pileg lalu karena partai pengusung yakni Partai Perindo tidak lolos di Gedung Senayan, tetapi Henry mengaku tidak trauma.

Pengagacara yang kerap mendampingi para artis dan hampir 99 persen perkara yang ditangani menang di persidangan menyampaikan, banyak alasan kenapa dirinya bertekat maju dalam Pilkada Solo. Salah satunya adalah ingin melakukan perubahan di Kota Solo.
Henry menyampaikan, awalnya dirinya memang tidak pernah berminat untuk terjun ke dunia politik. Tetapi, sejak gagal menjadi Caleg, dirinya semakin tertarik untuk terjun ke politik.

”Saya dulu tidak ingin tertarik dengan politik dan lebih memiliki menjadi pengacara. Saat maju di Pileg itu kan cuma didorong oleh teman. Selama tujuh bulan saya mencoba melakukan kampanye,” terangnya ketika berbincang-bintang di Kantor Biro Solo, beberapa waktu lalu.
Henry menambahkan, selama waktu itu dia bersama tim mendatangi sejumlah wilayah yang ada di Dapil V. Seperti di Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Solo.

Tinggalkan Pesan