Rektor UGM : Polri Terus Hadir Melayani di Tengah Masyarakat

0
kiprah-polri-2019-8

*Kiprah Kepolisian Republik Indonesia Selama 2019 (Bagian-4)

PROFESOR Panut Mulyono, Rektor Universitas Gajah Mada secara pribadi mengucapkan terima kasih atas setiap kerja keras dan pengabdian yang telah dicurahkan oleh segenap aparat kepolisian di sepanjang tahun 2019,.

“Kami berharap di tahun yang akan datang,
Polri dapat terus hadir melayani di tengah masyarakat, menegakkan hukum tanpa pandang bulu dan memberikan rasa aman bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelas rektor kepada wartawan,Selasa (31/12).

Pada kesempatan tersebut, Profesor Panut juga ingin mengucapkan selamat tahun baru bagi para punggawa Polri dan juga seluruh masyarakat Indonesia,
“Mri kita menyongsong tahun 2020 dengan semangat dan niat yang suci untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara kita Indonesia,” terangnya.

Selain pemimpin perguruan negeri terbesar di Indonesia yang menyampaikan apresiasi atas kiprah Korps Bhayangkara. Sejumlah tokoh terlebih dahulu menyampaikan kesan oesanya kepa Polri selama menjadi pengayom dan pelayan masyarakat. Mereka antara lain Wali Kota Surabaya Tri Rimaharini, Ketua Umum KNPI Hari Pertama dan sejumlah tokoh lainnya di Indonesia. (Bersambung)

Editor : Budi Sarmun


Tinggalkan Pesan