Awal Tahun Baru 2020, 122 Pejabat Wonogiri Dimutasi

0
mutasi-pejabat-pemkab-wonogiri
MUTASI PEJABAT : Para pejabat lingkungan Pemkab Wonogiri mengikuti mutasi di pendapa Kabupaten Wonogiri, Selasa (31/12). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com -Sebanyak 122 pejabat di lingkungan Pemkab Wonogiri dimutasi, Selasa (31/12). Bupati Wonogiri Joko ‘Jekek’ Sutopo menerangkan, pihaknya mengadakan mutasi pejabat pada akhir tahun agar tidak mengganggu pekerjaan atau program yang dijalankan.

“Justru akhir tahun ini momentum yang paling tepat (untuk memutasi pejabat) karena seluruh kegiatan telah selesai, sehingga tidak mengganggu program yang dikerjakan,” terangnya.

Beberapa di antara mereka adalah Kurnia Listyarini yang semula Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) kini menjadi kepala Dinsos Wonogiri. Toto Prasojo yang semula Kabid Kebersihan dan Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menjadi Sekretaris DLH.

Kuswarno yang semula Camat Tirtomoyo menjadi Inspektur Pembantu Inspektorat Wonogiri. Dwi Martanto Yunarso yang semula Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Giriwoyo menjadi Camat Tirtomoyo. Joko Purwidyatmo yang semula Camat Kismantoro menjadi Camat Wonogiri.

Sarosa yang semula Sekcam Slogohimo menjadi Camat Sidoharjo. Sriyono yang semula Camat Nguntoronadi menjadi Sekretaris Dinsos. Endrijo Rahardjo yang semula Camat Jatisrono menjadi Camat Nguntoronadi. Suradi yang semula Camat Jatipurno menjadi Camat Jatisrono.

Bahari yang semula Camat Bulukerto menjadi Camat Jatipurno. Sriyanto yang semula Inspektur Pembantu Inspektorat Wonogiri menjadi Camat Bulukerto. Tri Wiyatmoko yang semula Sekcam Nguntoronadi menjadi Camat Karangtengah.

Eko Nur Haryono yang semula Camat Paranggupito menjadi Camat Baturetno. Sulistyani yang semula Sekcam Girimarto menjadi Camat Paranggupito. Andika Krisnayana yang semula Camat Jatiroto menjadi Camat Kismantoro. Suparmo yang semula Camat Girimarto menjadi Camat Jatiroto.

Rujito yang semula Kabid Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menjadi Camat Girimarto. Rahmad Imam Santosa yang semula Camat Manyaran menjadi Camat Wuryantoro. Purwadi Hardo Saputro yang semula Camat Wuryantoro menjadi Camat Manyaran.

Mulyono yang semula Camat Sidoharjo menjadi Inspektur Pembantu Inspektorat Wonogiri. Joko Waluyo yang semula Camat Baturetno menjadi Kabid Perindustrian Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan