Ida Hartono Janji Bangunkan Gedung DPC PDIP

ida-hartono-klaten
KUNJUNGI DPC : Calon bupati Ida Hartono mengunjungi Kantor DPC PDIP Klaten, Senin (06/01/2020).(suaramerdekasolo.com/Merawati Sunantri)

*Rekomendasi DPP Turun Jumat, 10 Januari 2020 

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Bakal calon bupati Klaten Ida Hartono berjanji akan membangunkan gedung untuk kantor DPC PDIP, bila dirinya terpilih menjadi bupati Klaten. Dia akan menggunakan dana pribadi untuk pengadaan lahan hingga pembangunan gedung.

Hal itu ditegaskan Direktur Kiat Motor yang juga putra inisiator Mobil Esemka, H Sukiyat ketika mengunjungi kantor DPC PDIP di Jalan Ronggowarsito, Klaten Utara, Senin (6/1). Saat ini, gedung DPC masih berstatus pinjam sewa dan banyak kader berharap mempunyai gedung sendiri.

BACA : Tak Dukung Puguh Jadi AD-1 dan AD-2, Dituding Sebagai Pecundang

‘’Insya Allah, bila saya mendapatkan rekomendasi DPP PDIP dan terpilih menjadi bupati Klaten pada Pilkada 2020, maka saya akan membangunkan gedung DPC PDIP yang selama ini belum berdiri di lahan sendiri. Kalau punya gedung sendiri maka bisa digunakan untuk kegiatan partai,’’ kata Ida Hartono.

Sebagai kader partai, Ida Hartono menegaskan komitmennya untuk memajukan PDIP Klaten. Bila mempunyai kantor baru yang lebih representatif, maka bisa digunakan untuk kegiatan partai, bahkan untuk melakukan berbagai kegiatan sosial dengan lebih leluasa.

‘’Nanti dicarikan lahan yang bagus dan dibangun gedung yang bagus agar PDIP semakin maju. PDIP partai yang besar, jadi sudah saatnya mempunyai kantor sendiri. Saya akan memakai uang dari kantong sendiri untuk pengadaan lahan dan pembangunannya,’’ tegas Ida Hartono.

 

Tinggalkan Pesan