Kebaikan Hati Aiptu Sudibya Berbagi Bensin Dengan Anak Sekolah, Jadi Perbincangan

0
kebaikan-polisi-magelang2

MAGELANG,suaramerdeka.solo.com – “Terima Kasih Pak Polisi telah Berbagi bensin dengan Anak Sekolah”

Begitulah sekelumit petik ucapan salah satu siswa kepada seorang anggota kepolisian Polres Magelang yang telah memberikan bantuan.

Informasi yang diterima suaramerdekasolo.com, dalam rangka yanmas (pelayanan masyarakat (yanmas) pagi, Selasa (07/01/2020), pukul 06.45 WIB di Jalan Tidar depan Bank UOB Magelang, Bhabinkamtibmas Magersari Aiptu Sudibya melihat ada anak sekolah menaiki sepeda motor yang didorong oleh temannya.

“Kemudian saya hampiri dan menanyakan kenapa kok didorong apakah macet dijawab kehabisan bensin, ” kata Aiptu Sudibya, seperti dalam siaran pers yang diterima suaramerdekasolo.com.

Dan sudah muter muter mencari penjual bensin eceran namun belum ketemu. Karena sudah siang, Dan nantinya kuatir terlambat masuk sekolah akhirnya tangki motor dinas bhabin Aiptu Sudibya buka untuk diambil sebagian bensinnya sekedar mengisi agar motor bisa hidup.

Rupa-rupanya, ternyata peristiwa itu diupload di akun medsos instgram Halo Dunia @Halodunianews dengan berbagi pagar. Tak lupa video kejadian itu turut di upload dan mendapat respons dari netizen. (*)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan