Biznet Perluas Jaringan di Jawa Tengah

Biznet-Regional-East
BERI PENJELASAN : Corporate Communications Biznet Regional East Frederic Adam Heydemans memberi penjelasan kepada para wartawan, Kamis (9/1), terkait ekspansi perusahaan itu di Jawa Tengah. (suaramerdekasolo.com/Vladimir Langgeng)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Biznet memiliki komitmen kuat untuk memperluas jaringan di Jawa Tengah. Jaringan Biznet kini telah tersedia bagi masyarakat yang butuh layanan internet dan komunikasi data cepat dan handal.

Demikian kata Frederic Adam Heydemans, Corporate Communications Biznet Regional East kepada sejumlah wartawan, Kamis (09/01/2020).

“Biznet terus berupaya menjawab kebutuhan jaringan internet dan teknologi handal untuk mendukung kegiatan usaha dan komersial di Jawa Tengah,” kata Ferry, begitu dia akrab disapa.

Baca : Panitia Solo Great Sale Optimalkan Daerah Jalan Tol

Di Jawa Tengah, kata dia, Biznet Networks memiliki beberapa branch yang telah berkembang seperti di Solo, Salatiga, Klaten, Semarang, Kudus, Purwodadi, Ungaran, Pati, Kendal, Kebumen, Pekalongan, Purwokerto, Cilacap, Pemalang, Tegal, Kendal dan Daerah Istimewa Yogyakarta dengan perkembangan infrastruktur yang sangat pesat.

“Kami melihat bagaimana provinsi Jawa Tengah berkembang secara pesat dari tahun ke tahun, dan menyadari meningkatnya kebutuhan akan layanan Internet dan Komunikasi Data yang berkualitas tinggi,” tambah Ferry.

Untuk area Jawa Tengah, kata dia selanjutnya, Biznet menghadirkan layanan internet super cepat untuk segmen bisnis UKM atau start up, serta layanan Internet untuk segmen perumahan atau perorangan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Baca : Moment Spesial Persembahan Lagu dari Kapolri untuk Wakapolri

Layanan Biznet Dedicated Internet, kata dia, merupakan layanan Internet dedicated untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 6.000.000/bulan. Layanan Internet ini memiliki koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat.

Untuk ayanan Biznet Metronet merupakan layanan Internet untuk segmen UKM atau startup, yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 1.000.000/bulan.

Sedang layanan Biznet Home adalah layanan Internet untuk segmen perumahan/apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 325.000/bulan, yang tidak hanya memberikan pilihan paket layanan Internet saja, namun juga menawarkan layanan combo Internet + Biznet IPTV yang berkualitas High Definition, untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga.

Baca : Jadi Sahabat Baik, Perlu Tindakan Nyata

“Kehadiran layanan Biznet di Jawa Tengah didukung teknologi jaringan The New Biznet Fiber yang mampu memberikan layanan dengan kualitas yang jauh lebih baik dengan kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan dengan teknologi pendahulunya, yang mampu mengakomodasi kebutuhan yang terus meningkat di masa depan,” jelasnya.

Saat ini total jaringan Fiber Optic Biznet mencapai lebih dari 33,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Selain itu di awal 2020 ini jaringan Biznet juga resmi hadir di Manado, Pulau Sulawesi setelah sebelumnya menyapa masyarakat Pontianak, Kalimantan.(Vladimir Langgeng)

Baca : Lewat Survei Cepat, PUPR Ungkap Penyebab Banjir Jabodetabek

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan