Charlie Van Houten Tampil Memukau di Solo

0
konser-charlie
KONSER- Vokalis Setia Band, Charlie Van Houten bersama Diah Warih tampil memukau dalam Konser Indonesia Satu Hati di Bengawan Solo Park Jurug, Solo, Kamis (9/1) malam. (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

SOLO,suaramerdekasolo.com– Konser musik Indonesia Satu Hati di Bengawan Solo Park, pada Kamis (9/1) malam, begitu memukau. Charlie Van Houten yang tampil di depan ratusan penonton begitu semangat menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Mantan vokalis ST-12 itu begitu semangat sehingga membuat para fan’s beratnya larut ikut bernyanyi.

”Saya senang dan mendukung event konser Indonesia Satu Hati ini sebagai support generasi milenial Solo lebih kreatif dan maju,” jelas Charlie diatas panggung.

Setelah menyanyikan beberapa lagu-lagu familier, vokalis Setia Band itu memanggil Founder Diwa Center, Diah Warih Anjari untuk tampil di panggung.

Pada kesempatan tersebut, Charlie juga sangat mendukung aksi Diah Warih yang peduli serta menggerakkan anak muda solo kreatif dalam bidang sosial, ekonomi, budaya dan kemasyarakatan. ”Dukung Diwa yang terus menggerakkan kreativitas generasi muda milenial agar terus maju dalam membangun manusia yang bermartabat,” tandasnya.

Setelah menjelaskan tentang kiprah Lembaga Diwa Center yang kerap bergerak di bidang sosial, pendidikan dan lainnya untuk membangkitkan semangat kaum muda milenial, Charlie juga mengajak Diah Warih untuk nyanyi bersama dengan memilih duet lagu Puspa.

Tinggalkan Pesan