Sambang Warga Jonggrangan Usung Pelayanan Masyarakat

sambang-warga1

KLATEN,suaramerdekasolo.com – Pada tahun 2020, acara Samba Warga dibarengi dengan berbagai pelayanan kepada masyarakat. Layanan yang disediakan antara lain pelayanan Matur Dokter daru Dinas Kesehatan Klaten, RSUD. Bagas Waras, layanan administrasi kependudukan oleh Disdukcapil, Perpustakaan Keliling, BPD, dan lainnya.

”Mulai tahun 2020, acara sambang warga dikemas berbeda dengan tahun lalu. Selain berdialog dengan warga juga diusung aneka pelayanan publik untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat,” kata Bupati Klaten, Sri Mulyani pada Sambang Warga di Gedung Saroga KONI Klaten di Desa Jonggrangan, Kecamatan klaten Utara, Klaten, Selasa (14/1).

Baca : Sambang Warga Perdana Bupati Klaten Tahun 2020

Acara Sambang Warga dihadiri Asisten I Sekda Klaten Ronny Roekmito, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Ketua KONI klaten Parwanto dan jajarannya, Ketua DPRD, Camat Klaten Utara, Kapolsek Klaten Utara, Damramil dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, RSUD. Bagas Waras melaporan bahwa dalam pelayanan yang dilakukan sejak pagi, telah dilakukan pemeriksaan kesehatan kepada 115 orang, pemeriksaan laboratoruum 70 orang, konsultasi gizi 30 orang, dan pemeriksaan spesialis THT 15 orang. Tujuan dari pelayanan tersebut agar masyarakat mendapatkan pelayanan cepat, murah dan gratis.

Baca : Jembatan Gantung Solusi Penghubung Dukuh Girpasang, Bupati Klaten Kunjungi Lokasi Terisolasi

Tinggalkan Pesan