Pribadi yang Sederhana, Jenderal Idham Azis Terbiasa Jepitan dan Nyetir Mobil Sendiri

jenderal-idham-azis1

KAPOLRI Jenderal Idham Azis dikenal sebagai sosok yang tegas dan disiplin. Tak hanya itu, Jenderal Idham dikenal sebagai pribadi sederhana.

Meski telah menjadi seorang Kapolri, tetapi kesederhanaan tetap melekat pada dirinya.
Jenderal Idham kerap terlihat sederhana dibeberapa kesempatan.

Bahkan orang-orang terdekatnya pun membenarkan hal tersebut. Berikut ulasan lengkapnya.

jenderal-idham-azis2

Tak Mau Terlihat Mewah Saat Pulang ke Kendari

Jenderal Polisi Idham Azis merupakan seorang perwira tinggi Polri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Jenderal Idham Azis lahir di Kendari, 30 Januari 1963.
Sosok sederhana Jenderal Idham Azis diungkap oleh saudara perempuannya, Rita. Rita pun sedikit menceritakan tentang Jenderal Idham Azis yang tak mau terlihat mewah saat pulang ke Kendari.
“Meskipun sudah berpangkat bintang, Pak Idham kalau datang di Kendari tak pernah mau terlihat mewah,” ucap Rita dikutip dari Liputan6.com.

Tak Malu Pakai Sandal Jepit

Rita pun menambahkan jika kakaknya tersebut tak pernah malu memakai sandal jepit dan pakaian tak mencolok saat berkeliling kota Kendari. Tak hanya itu, Jenderal Idham Azis pun tak pernah membeda-bedakan ketika kerabatnya datang bersilaturahmi. 

Dilansir dari Liputan6, Jenderal Idham Azis merupakan putra dari pasangan H Abdul Aziz dan Hj Tuti Pertiwi Aziz. Ayahnya, Alm Abdul Aziz adalah seorang mantan anggota TNI dengan pangkat terakhir sersan mayor.

Tinggalkan Pesan