Agar Pekerjaan Fisik Tak Lelet, Pejabat Karanganyar Tandatangani DPA

0
tandatangan-dpa-karanganyar
TANDATANGAN – Pejabat Karanganyar menantangani kesepakatan bersama saat menerima DPA tahun 2020. (suaramerdekasolo.com/Joko DH)

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Seluruh pejabat Karanganyar menerima penyerahan DPA (Daftar Pemakaian Anggaran) untuk APBD tahun 2020. Mereka harus menandatangi kesepakatan untuk segera memanfatkan anggaran dan mengerjakan proyek tersebut agar tidak ada keterlambatan.

DPA yang diserahkan adalah DPA untuk seluruh OPD (Organisasi Pemerintahan Daerah), seluruh lurah dan kades, serta seluruh organisasi dan ormas yang menerima dana hibah dari pemerintah seperti Koni, MUI, ormas dan lainnya.

Baca : Gentayangan Usai Beraksi 46 Kali, Penjambret Sadis Ini Dibekuk Aparat

Bupati Juliyatmono dalam kesempatan itu mengatakan, dengan diserahkannya DPA itu maka semua OPD sudah bisa memulai proyek yang dimiliki dan disusun dalam APBD. Sehingga semua sudah dimulai di awal tahun, dan tidak ada kata terlambat lagi.

Baca : Bawaslu Surakarta Intensifkan Pengawasan Partisipatif Pilwakot 2020

‘’Termasuk proyek yang menggunakan anggaran multi years juga sudah harus dimulai sehingga setiap tahun akan terlihat perkembangan, progres dari pemakaian anggaran tersebut,’’ kata dia didampingi Wakil Bupati Rober Christanto.(Joko DH)

Baca : Ditemukan Terowongan Kuno di Cokro Tulung, Klaten

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan