Asparta Solo : Rekomendasi DPP PDI Perjuangan Semestinya Jatuh ke Pasangan Puguh

asparat-solo-dukung-puguh

*Jukir Kota Solo Dukung Puguh

SOLO,suaramerdekasolo.com – Juru parkir (jukir) dan pengelola parkir Kota Solo yang tegabung dalam Asosiasi Parkir Surakarta memberikan dukungan penuh kepada pasangan Achmad Purnomo – Teguh Prakosa (Puguh) maju dalam pemilihan wali kota wakil wali kota (Pilwakot Solo 2020.

Bentuk dukungan tersebut disampaikan dalam para jukir dan pengelola parkir diwujudkan dalams ebuah acara deklarasi bersama pengelola dan jukir di gedung Perburuhan, Jalan Aru Kepatihanwetan, Solo, Minggu (15/01).

Baca : Ribuan Orang Bertekad Bulat Pasangan Achmad Purnomo – Teguh Prakosa dapat Rekomendasi

Lasbiyanto, pegurus Asparta mengungkapkan, dukungan dan doa restu ini dasampaikan para jukir dan pengurus Asparta karen faktor kepemimpinan dan keberhasilan dua kader PDI Perjuangan Kota Surakarta ini dalam mengemban amanah warga Solo.

“Keluarga besar perparkiran (Kota Solo ) memberikan dukungn kepada Puguh untuk menjadi pemimpin masa depan yang diharapkan bersama. Karena kami melihat beliau berdua sebagai putra terbaik. Melihat keduanya itu dicalonkan melalui mekanisme partai yang baik melalui bawah, DPC dan DPP PDI perjuangan, bukan memotong jalan, tapi dengan mekanisme yang baik. Kami lahir batin mendukung beliau berdua (pasangan Puguh-red),” jelas Lasbiyanto dalam sambutannya.

Baca : Dukungan Non Partai untuk Puguh Mulai Bermunculan, Achmad Purnomo : Tambah Semangat

Selain itu, kata acara pembacaan deklarasi disertai upcana doa setulusnya, serta doa restu dari Asparta Kota Solo ini agar juga didengar oleh pemimpin PDI Perjuangan di pusat.

“Semoga DPP PDI perjuangan memberikan rekomendasi kepada pasangan Puguh untuk dicalonkan sebagai cawali cawawali,” imbuhnya.

Diungkapkan, ribuan jukir dan pengelola parkir yang ada di Kota bengawan ini sudah berekad bulat memberikan dukungan kepada kedua pasangan ini.

“Doa (kami-red) benar-benar memberikan dukungan.”

Achmad Purnomo saat ditanya dengan bentuk dukungan dari lapisan masyarakat ini mengaku bersyukur. Dirinya kian bersemangat untuk maju dalam pilwakot mendatang.

“Dukungan jukir dan pengelola parkir ini riil dan tidak dibuat-buat. Ya tentu saja saya dengan Pak Teguh (Teguh Prakosas) makin bersemangat” kata Purnomo yang saat ini duduk sebagai Wakil Wali Kota Surakarta. (Budi Santoso)

Baca : Duh, Kesadaran Rendah Pengunjung Buang Sampah Sembarangan : Aktivitas Usai Lihat Lampion Sambut Imlek di Jenderal Sudirman Solo

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan