Blak-blakan ke Jukir Puguh Punya Ambisi Khusus Pimpin Solo, Apa Ambisi Terselebungnya?

purnomo-teguh-maju-pilwakot-solo

SOLO,suaramerdekasolo.com – Di hadapan ratusan juru parkir (jukir) dan pengelola parkir yang tergabung dalam Asosiasi Perparkiran Surakarta (Asparta), Pasangan Achmad Purnomo – Teguh Prakoso atau disingkat Puguh, blak-blakan tentang maksudnya ngotot maju dalam Pemilihan Wali Kota Wakil Wali Kota Surakarta pada September 2020 mendatang.

Dalam acara deklarasi jukir dan pengelola parkir dukung Puguh itu, Teguh Prakosa yang juga calon wakil wali kota dari PDI perjuangan mengatakan, sesungguhnya niatan Achmad Purnomo maju dalam pertempuran politik meraih kursi AD 1 ada misi tersendiri.

Menurut Teguh, kiprah Achmad Purnomo maju dalam pemilihan kepala daerah ini diumpamakan sebagai ”legan golek momongan”.

Baca : Asparta Solo : Rekomendasi DPP PDI Perjuangan Semestinya Jatuh ke Pasangan Puguh

“Pak Pur (Achmad Purnomo-red) kurang apa coba, SPBU-nya dimana-mana. Jadi pengusaha (punya apotek-red). Kok ingin maju sebagai calon wali kota Solo ?” tanya Teguh yang disambut tepuk tangan seratusan jukir di gedung Perburuhan Kepatihan Wetan, Solo, Minggu (19/01).

Teguh melanjutkan, selain karena adanya perintah DPC PDI Perjuangan agar Achmad Purnomo dan dirinya maju dalam Pilwakot Solo. Sosok Purnomo ini memiliki kepedulian tinggi kepada warga Solo.

“Kalau materi sudah berapa Pak Pur (Achmad Purnomo-red) bagi-bagikan beras, turun langsung ke warga Solo dan menghabiskan waktu, tenaga, dan materi untuk warga Solo. jadi langkah Pak Pur maju dalam pilwakot ini demi kemajuan Solo ke depan,” katanya.

Lewat Mekanisme Partai

Baca : Dibutuhkan 5 Orang, KPU Buka Lowongan Calon PPK Kecamatan

Teguh yang juga anggota DPRD Kota Surakarta dari PDI Perjuangan ini menyampaikan, dirinya juga maju sebagai calon pemimpin Solo ini tak lain adalah memberikan pelayanan terbaik kepada warga Solo. Kalau semua meningkat.

Tinggalkan Pesan