Panitia Imlek Solo 2020 Siapkan Tempat Sampah dan Ajak Pengunjung Jaga Lingkungan Bersih

0
lampion-pasar-gede
FOTOILUSTRAIS/rri.co.id

SOLO,suaramerdekasolo.com – perayaan Imlek Kota Solo 2020 benar-bener membahana di Nusantara. Pengunjung luar Kota Solo pada penasaran ingin datang dan menikmati keindahan Imlek di Kota Bengawan.

Guna mengantisipasi membludaknya pengunjuk dan menjaga pengunjuk agar menjaga lingkungan dan kebersihan di sekitar lokasi pemasangan lampu lampion dan shio di Jalan Jenderal Sudirman (jensud) dan depan Pasar Gede.

Panitia Imlek Bersama 2020 sudah menyiapkan tong sampah dan petugas lapangan untuk mengarahkan pengunjung buang sampah pada tempatnya.

Ketua Perayaan Imlek Bsrsama 2020 Sumartono Hadinoto kepada suaramerdekasolo.com, Senin mengatakan, antusiasme pengunjung untuk melihat lampion semakin meningkat.

Diprediksikan pada puncak perayaan imlek jumlahnya akan meningkat drastis. Oleh karena itu pihaknya sudah melakukan langkah-langkah antisipasi membludaknya jumlah pengunjung, khususnya berkait dengan penanganan sampah.

Menurutnya, kenyamanan dalam menikmati sajian imlek, khususnya pada puncak perayaan tahun baru Tionghoa menjadi harapan bersama.

Tinggalkan Pesan