Petinggi Sunda Empire Tampil, Suasana ILC TV One Langsung Sumringah

sunda-empire3
FOTO/ILC

*Sebut Kerajaan Agung Sejagat Purworejo Salahi Aturan

JAKARTA,suaramerdekasolo.com – Suasana cair terasa saat tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One menyajikan fenomen munculnya kerajaan-kerajaan baru di Nusantara, Selasa malam.

Salah satu narasumber yang tampil dan diminta ngomong adalah Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana.

Dalam akun youtube ILC berdurasi sekitar 15 menit yang berjudul, “Rangga Sasana : Kerajaan Sunda Empire Jangan Disamakan Dengan Keraton-keraton yang baru muncul “

Rangga Sasana menyampaikan secara gamblang tentang keberadaan Sunda Empire, sejarahnya, kiprahnya di bumi ini, bahkan peran sertanya dalam menciptakan dunia hingga mampu menghentikan perang nuklir (cek video youtube)

Bahkan, Rangga membuat argumentasi bahwa Pakta Pertahanan Negara Negara Atalantik Utara (Nato) didirikan di Bandung sebagai pusat kekuasan Kekasiaran Matahari tersebut.

Termasuk berdirinya Persatuan Bangsa Bangsa yang saat ini berkantor di sebuah kota di Amerika walaupun hal itu didebat tamu kain dalam hal ini Roy Suryo, seorang pengamat asal Yogyakarta.

View this post on Instagram

Rangga Sasana, Petinggi Kekaisaran Matahari Sunda Empire, Bikin Heboh ILC #ilctvone #ilctvonenews #sundaempire

A post shared by Suara Merdeka Solo (@suaramerdekasolo_official) on

Rangga juga menyebut, bahwa sertifikat tanah kepemilikan raja-raja di dunia seperti di Inggris, Belanda dan kerajaan di dunia sudah habis pada Agustis 2020 dan hal ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Nah tentu saja argumentasi ini mengundang senyum dan tawa di antara panelis yang datang seperti budayawan, tokoh sejarah, dan tokoh-tokoh asal Jawa Barat yang hadir malam itu.

Sebelumnya dikutip dari vivanews, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil menyebut munculnya fenomena kerajaan atau kesultanan di Bandung bernama Sunda Empire dan di Tasikmalaya bernama Kesultanan Selacau Tunggal Rahayu adalah orang-orang yang stres. (*)

sunda-empire1
FOTO/ILC

Editor : Budi Sarmun

1 KOMENTAR

  1. kpd yg terhormat, statsiun AN TV yg saya cintai dan terpercaya saya menyatakan salut atas diangkatnya kerajaan2 baru dalam acara ILC sehingga jelas apa alasan2 mereka dan lebih salut lagi klo statsiun AN TV mengangkat yg lagi gencar2nya ketidak jelasan pihak POLDA JATIM merampas kekayaan MEMILES yg dimana sangat merugikan sekitar 270 ribuan member memiles dgn ditutupnya aplikasinya, kami sebagai rakyat miskin mengajukan coba angkat ke acara ILC kasihan kpd para member dgn ketidak jelasan ini….. supaya kami semua dapat mendengarkan pembicaraan para petinggi MEMILES yg sedang di tahan di POLDA JATIM, saya haturkan terimakasih sebelumnya besar harapan saya menagemen statsiun AN TV dapat mengabulkannya

Tinggalkan Pesan