Balon Wakil Wali Kota Solo, Diah Warih Sumbangkan Darah untuk Kemanusiaan

donor-darah-diah-warih1
DONOR DARAH- Direktur Diwa Center, Diah Warih Anjari yang juga sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Surakarta, Diah Warih Anjari foto bersama dalam kegiatan donor darah di STIE Wijaya Mulya Sumber, Solo, Minggu (26/1) siang. (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Direktur Diwa Center, Diah Warih Anjari terus menggalang dukungan untuk meraih simpati dari masyarakat atas pencalonannya sebagai bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Surakarta.

Pada Minggu (26/1) siang, Srikandi asli Solo itu, jauh-jauh dari Jakarta rela menghadiri acara donor darah yang digelar di STIE Wijaya Mulya Sumber, Solo. Niat itu perlu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya sosial dan rasa kemanusiaan.

Sudah lama dia sering bolak-balik dari Jakarta-Solo dan sebaliknya untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial, pendidikan, menghadiri bermacam-macam acara hingga mengurus bisnisnya di bidang properti dan konstruksi.

Kesempatannya balik ke Solo, pada Minggu kemarin, Diah Warih yang ikut andil sebagai penyelenggara, menghadiri acara donor darah yang digelar Karang Taruna Tumbuh VII Kelurahan Sumber dan PMI Solo di STIE Wijaya Mulya, Solo
”Kehadiran saya disini sebagai bentuk dukungan Diwa Center dalam kegiatan sosial muda mudi. Anak muda harus kreatif dan inovatif,” jelasnya.

donor-darah-diah-warih2

Terkait peluangnya menjadi calon Wakil Wali Kota, dia berharap mendapat rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarnoputri. Perempuan berhijab tersebut merasa punya basis massa yang cukup banyak untuk mendukungnya sebagai calon Wakil Wali Kota.

Dukungan yang dia bangun selama ini kerap dilakukan dengan banyak bertemu berbagai komunitas, organisasi massa diantaranya komunitas para ibu-ibu dan generasi milenial. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan