Dukungan dari Simpatisan Purnomo-Teguh Terus Mengalir

0
dukungan-pasangan-puguh
IKUTI SENAM : Bakal Calon Wali Kota Surakarta dari PDI Perjuangan, Achmad Purnomo, mengikuti senam bersama pendukung pasangan Purnomo-Teguh (Puguh) di Magangan Kecamatan Pasarkliwon, Solo, Minggu (26/1).(suaramerdekasolo.com/Yoma Times)

SOLO, suaramerdekasolo.com – Dukungan para simpatisan terhadap bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Wawali) Surakarta dari PDI Perjuangan, Achmad Purnomo-Teguh Prakosa, terus mengalir.

Usai simpatisan yang tergabung dalam Gerakan Rakyat untuk Daerah Kota Surakarta (Garuda), Asosiasi Parkir Surakarta (Asparta), serta kelompok-kelompok pendukung laiinya, giliran ribuan pendukung Purnomo-Teguh (Puguh) yang tergabung dalam Sahabat Puguh mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan tersebut di wilayah Baluwarti Kecamatan Pasarkliwon, Minggu (26/1).

“Deklarasi ini murni dari Sahabat Puguh. Kami menyelenggarakannya secara gotong-rotong,” ungkap ketua panitia kegiatan, Suhadi Wahono.

Baca : Ribuan Sahabat Puguh, Dukung Pasangan Achmad Purnomo Teguh Prakosa Maju Dalam Pilwakot Solo 2020

Melalui kegiatan yang dimeriahkan senam massal tersebut, para pendukung Puguh berharap doa restu dari para sesepuh dan pimpinan pusat partai agar rekomendasi terhadap pasangan Puguh segera terbit. “Kami juga siap mendukung Pilkada 2020 dan memenangkan pasangan Purnomo-Teguh dalam kompetisi Pilkada,” tegas dia.

Peserta deklarasi, menurut Suhadi, berasal dari 10 kelurahan se-Kecamatan Pasarkliwon. Yakni Baluwarti, Pasarkliwon, Gajahan, Joyosuran, Mojo, Semanggi, Sangkrah, Kedunglumbu, Kampung Baru dan Kauman.

Baca : Blak-blakan ke Jukir Puguh Punya Ambisi Khusus Pimpin Solo, Apa Ambisi Terselebungnya?

Dari pantauan suaramerdekasolo.com, dukungan serupa juga berlangsung di beberapa lokasi lain. Seperti Plasa Manahan, Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres, Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan, serta simpatisan Barisan Solo Tengah (BST).

“Beliau (Purnomo dan Teguh) adalah kader terbaik. Keduanya punya pengalaman dalam bidang pemerintahan, politik, maupun pengelolaan keuangan daerah. Kolaborasi Purnomo-Teguh bsa menjadikan Solo lebih baik dan maju,” tandas ketua pelaksana deklarasi BTS, Heru Suyanto, di Gedung Sriwijaya yang menjadi lokasi kegiatan. (Agustinus Ariawan)

Baca : Asparta Solo : Rekomendasi DPP PDI Perjuangan Semestinya Jatuh ke Pasangan Puguh

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan