Pilwakot Solo Gayeng, Muncul Nama Abah Ali Maju Lewat Jalur Independen

abah-ali

SOLO,suaramerdekasolo.com – Ajang Pemiliham Wali Kota-Wakil Wali Kota (Pilwakot) Solo 2020, bakalan gayeng.

Setelah akhir akhir ini Solo tetap dinamis setelah nama Achmad Purnomo (Puguh) bersaing dalam tanda kutip dengan Gibran Rakabuming mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan ini.

Senin malam, kencang beredar ada dua nama tokoh umat dari kawasan Solo juga turut maju dalam ajang lima tahunan itu.

Informasi tentang majunya dua tokoh agamis Solo itu diungkap dalam status Akun facebook Darmawan Kamto di salah satu fanpage.

abah-ali3

Sebelumnya di posko Abah Ali di kompleks Ponpes Takmirul Solo juga sudah terpampang spanduk dukungan tokoh kharismatik yang memiliki nama asli Muhammad Ali Naharussurur.

Seperti yang dikisahkan di awal pemilik akun Darmawan Kamto menuliskan tentang rencana Abah dan Gus Ahmad seperti tertuang di bawah ini.

Bismillaahirohmaanirrohiim

Niat Lillahita’ala Berjuang Berjihad dijalan Alloh swt melalui jalur Konstitusi dengan ikur serta dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solo.

Berdasarkan hasil musyawarah dari para Ulama’, para Habaib, para tokoh masyarakat kota Solo memutuskan bahwa akan mengajukan pasanga Abah Ali dan Gus Ahmad Abu Jazid sebagai Bakal Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Solo melalui Jalur Independent.

Mohon dukungan dari teman-teman seperjuangan semua dengan mengisi form dukungan dan foto copy e-KTP solo sebagai syarat untuk dapat maju sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Solo.

Form bisa diambil di POSKO DUKUNGAN dengan alamat Jl. KH Samanhudi No. 3 Surakarta.

Sementara itu, Abah Ali yang pernah dihubungi suaramerdekasolo.com membenarkan bila dirinya akan maju dalam pilwakot September mendatang.

Bahwa hasil dari musyawarah para tokoh-tokoh dan masyarakat yang menyampaikan hal tersebut.

“Hasil dari musyawarah para tokoh-tokoh dan masyarakat Kota solo menghendaki begitu,” tandasnya. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

Tinggalkan Pesan