Beranda SERBA-SERBI OLAHRAGA Dojo Mega Bintang Solo Ajang Latihan dan Silatuhami Atlet Kempo

Dojo Mega Bintang Solo Ajang Latihan dan Silatuhami Atlet Kempo

dojo-mega-bintang

SOLO,suaramerdekasolo.com – Setelah resmi memegang sabuk hitam Dan-I dari Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Jateng yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-76 pada 31 Oktober 2019 di UNS.

Beberapa bulan kemudian, Mudrick Setiawan M Sangidoe menggelar latihan perdana kempo eksekutif dan reguler Dojo Mega Bintang di Gedung Pertemuan Umat Islam Kartoran Serengan, Solo tepatnya pada, Senin (3/2) sore.

Sejumlah kenshin eksekutif dan reguler turut berlatih dan bersilaturahmi dalam ajang latihan perdana tersebut.

Sosok yang dikenal sebagai Panglima Besar Mega Bintang ini mengungkapkan, Dojo Mega Bintang yang dikelola di kawasan Kartopuran, Serengan, Solo bisa dipakai untuk latihan bela diri kempo.

Sebab dojo ini menjadi salah satu dojo yang ikut pembinaan Perkemi Surakarta.

Mudrick yang juga penasehat Dojo Mega Bintang berharap, kehadiran Dojo Mega Bintang ini bisa menjadi ajang silaturhami sekaligus menciptkan bibit-bibit baru atlet kempo (kenshi) di Kota Solo.

Dengan kehadiran Dojo Mega Bintang kembali meramaikan dojo-dojo yang ada sudah ada di Surakarta seperti Dojo Universitas Muhammadiyah Surakarta, Dojo UNS, Dojo Pemkot Solo, Dojo Sorogenen ditambah Perkemi Boyolali dan Perkemi Wonogiri. (Budi Santoso)

Editor : Sri Hartanto

 

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Pesan