Horizon Aziza Fun City Rally Dimasukan Agenda Kota Solo

HorizonAzizaFunCityRally
FOTO BERSAMA : Panita Horizon Aziza Fun City Rally berfoto bersama saat gelaran temu wartawan di hotel setempat akhir pekan lalu. (suaramerdekasolo.com/Budi Santoso)

SOLO,suaramerdekasolo.com – Even bertajuk, Horizon Aziza Fun City Rally yang digelar Hotel Horizon Aziza Solo mendapatkan antusias apik dari peminat rally di Indonesia. Pasalnya, kegiatan ini menyediakan grand price menarik yaitu Umroh, doorprise, voucher hotel dan hadiah menarik lainnya.

Bahkan, acara olahraga seri ke-6 yang digelar kemrain, (9/3), mendapatkan dukungan penuh dari Pemkot Surakarta terbukti dengan akan dimasukkannya kegiatan ini di kalender event tahunan Solo.

“Terlebih, semenjak tahun 2019, acara ini juga masuk ke dalam acara kejurnas, dengan total peserta sekitar 102 mobil yang terdiri dari 34 peserta kejurnas, 30 mobil peserta hoteliers dan sisanya adalah peserta dari family,” ujar Ahmad Adip selaku Ketua Panitia Horizon Aziza Fun City Rally akhir pekan lalu. Adapun acara puncak dari 6 rangkaian acara anniversary Horizon Aziza Solo yang jatuh pada tanggal 30 Januari 2020. Event ini juga

Dikatakan, Horizon Aziza Solo ingin memperkenalkan destinasi-destinasi menarik yang berada di Solo dan sekitarnya. Masing-masing peserta akan bersaing pada berbagai lomba yang diselenggarakan, seperti kekompakan team, foto terbaik, mobil terunik dan masih banyak lagi.

“Dalam bulan Februari ini, Fun City Rally melakukan kerjasama dengan Solo Great Sale yang mana peserta juga bisa mendapatkan hadiah grand price berupa rumah seharga 120 juta dan mobil,” ungkap Abdullah Soewarno selaku ketua PHRI dan panitia SGS.

Selain itu terdapat hadiah hiburan lain seperti 10 sepeda motor, sepeda , kulkas dan masih banyak lagi. Acara ini juga untuk memeriahkan hari ulang tahun kota Solo yang ke 27.
Acara Rally yang sudah digelar dari tahun 2014-2019 telah mengalami peningkatan yang pesat, dari peningkatan jumlah peserta, standart penyelenggaraan, dan sponsor.

“Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang menaungi segala kegiatan otomotif di Indonesia mengapresiasi acara time rally yang diadakan di Solo ini,” ungkap Suryo Putranto selaku koordinator Komisi Time Rally Indonesia. (Budi Santoso)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan