Gadis Cantik Raih Best Employee of The Year 2019

raih-penghargaan
Rasya Ardannary yang bekerja sebagai Social Media and Customer Engagement Specialist The Sunan Hotel meraih penghargaan sebagai Best Employe of The Year 2019. (suaramerdekasolo.com/Sri Hartanto)

SOLO, suaramerdekasolo.com- The Sunan Hotel Solo di awal tahun 2020 mengapresiasi karyawan yang mempunyai dedikasi dan loyalitas terbaiknya kepada perusahaan di tahun 2019. Wujud apresiasi diberikan kepada karyawan terbaik dalam kategori Best Employee of The Year 2019.

Rasya Mahendradata Ardannary yang menduduki pos sebagai Social Media and Customer Engagement Specialist terpilih sebagai Best Employee Of The year 2019 menyisihkan 3 finalis lainnya.

Wanita kelahiran Solo 5 Februari 1995, lulusan D4 Jurusan Usaha Perjalanan Wisata (UPW) Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta tersebut, berhak memenangkan hadiah uang Rp 5.000.000 serta memperoleh sertifikat penghargaan. Kategori penghargaan diberikan kepada Rasya berdasar pada disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan.

Pemenang kedua yakni Kusmiyatun dari FB Product. Yang bersangkan berhak mendapatkan uang tunai Rp 2.500.000. Adapun finalis lainnya, Agung Nugroho dari FB Service ditetapkan sebagai The Best Presenter dan Endra Mustofa dari Engineering sebagai The Best Fast Learner. Selain uang tunai, masing-masing pemenang juga mendapatkan hadiah dan beragam grand prize.

Ajang Pemilihan karyawan terbaik itu, menurut General Manager (GM) The Sunan Hotel, Retno Wulandari, secara rutin digelar setiap tahun. Masing-masing Departemen mencalonkan salah satu kandidat terbaiknya kemudian melalui berbagai tahapan seleksi seperti penguasaan produk, usulan, ide dan presentasi dimana akhirnya akan ditetapkan yang terbaik yang akan menjadi Best Employee of The Year.

Retno Wulandari juga menyampaikan bahwa aset utama dari sebuah hotel adalah sumber daya manusia. Kesadaran akan pentingnya sumber daya manusia menjadikan kami terus melakukan pelatihan dan juga penjaringan terhadap karyawan yang berprestasi. ”Dengan modal ini kami yakin mampu bersaing di era kompetisi industri perhotelan yang kian ketat,” terangnya. (Sri Hartanto)

editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan