Heboh, Bayi Dalam Kondisi Tewas Ditemukan di Irigasi Waduk Lalung

penemua-jazad-bayi-waduk-lalung

KARANGANYAR,suaramerdekasolo.com – Warga di sekitar aliran irigasi Waduk Lalung, Karanganyar dikejutkan dengan berita penemuan bayi kondisi

Berita menghebohkan itu tersebar luas dan cepat dan mausk ke sejumlah media sosial. Infornasi yang berhasil dihimpun suaramerdekasolo.com menyebutkan, kejadian sebelum shalat Jumat, 14 Prebruari 2020 pukul 10.00 WIB.

Saksi mata Supriyanto waktu itu sedang mencari sumber bau tidak sedap di sekitar warung minuman. Pasalnya, seorang pemilik warung Paiyem (53), terus mencium bau tidak mengenakan.

Baca : Korban Pembobolan Kartu Kredit Melapor ke Polda Jateng

Pria 29 tahun ini lalu menyusuri sumbet bau menyengat sampai sisi selatan irigasi Waduk Lalung, Kelurahan Lalung.

Saat tiba di lokasi parit irigasi waduk lalung sisi selatan, Supriyanto langsung menemukan sumbet bau menyengat yakni dari dasar parit irigasi.

Setelah ketemu sumber bau yakni bungkusan plastik, saksi lalu mengambil cangkul untuk mengubur plastik tersebut. Tetapi tatkala hendak menarik pakai cangkul pembungkus terbuka kain seprei, terlihat kaki dan kepala yang sudah berbelatung.

Baca : Dapat Perlakuan Tak Mengenakan dari Oknum Panitera PN Surakarta, Pengurus LBH Mega Bintang Layangkan Surat ke KY

Kaget dengan temuan mencurigakan itu, saksi selanjutnya memberitahu warga sekitar tempt kejdian peristiwa dan melaporkan ke Kelurahan Lalung.

Selang beberaa waktu kemudian pihak Kepolisian dan BPBD Karanganyar datang ke lokasi kejadian.

Selanjutnya Tim BPBD bersama pihak terkait melakukan koordinasi dan evakuasi membawa jenazah bayi nahas itu ke RSUD Karanganyar.

Baca : Terjadi Erupsi Merapi, Tinggi Letusan 2 KM Arah Barat Laut

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan