Informasi Terkini, Empat Siswa SMPN Turi Sleman Dinyatakan Tewas Akibat Kecelakaan Air

susuri-sungai3
FOTO/DOK

SLEMAN,suaramerdekasolo.com – Informasi terbaru dari kejadian kecelakaan air di Kali Sempor Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Jumat (21/2). Dari informasi yang dihimpun suaramerdekasolo.com, korban yang sudah ditemukan berjumlah enam orang.

Empat orang dinyatakan meninggal dunia dan baru dua yang teridentifikas. Kedua korban tersebut adalah Nur Azizah dan Arisma.

Baca : Breaking News : Susur Sungai, Siswa SMPN 1 Turi Sleman Hanyut Terseret Arus

Sampai berita ini diturunkan, pencarian korban masih diteruskan oleh personil gabungan. Seperti diketahui, sebanyak 250 siswa SMPN Turi Sleman melakukan kegiatan susur sungai. Dari jumlah itu 146 selamat. Mereka yang selamat dikumpulkan dan yang tertolong menjalani perawatan di klinik puskesmas setempat.

Baca : Pasangan Alam Bawa Kitab Suci, Bajo Serasi Pakai Lurik


” Saya kerja tertolong dua,yang meninggal 4 orang yang lain masih dalam pencarian. Kalo ada tetangga/sodara yang sekolah di SMP 1 Turi rolong segera dikabari, untuk melacak keberadaan anaknya,” kata sumber yang bertugas di klinik kesehatan.

Saat ini suaramerdekasolo.com masih menunggu konformasi resmi dari pihak berwenang terkait kronologi kejadian dan korban-korban yang saat ini masih dalam tahap pencarian. (*)

Editor : Budi Santoso

Tinggalkan Pesan