Ibu Dibunuh Anak Kandung, Diduga Gangguan Jiwa Kumat

0
pembunuhan-wonogiri
MEMERIKSA JENAZAH : Petugas memeriksa jenazah Ayu Parinem, warga Dusun Pudak RT3 RW5 Kelurahan/Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (23/2). (suaramerdekasolo.com/Dok)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Ayu Parinem (67) warga Dusun Pudak RT3 RW5 Kelurahan/Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri meninggal dunia karena dibunuh anak kandungnya sendiri, Sabtu (22/2). Perempuan lanjut usia itu tewas setelah dipukul dengan batu oleh Dono (38), anaknya.

Camat Wuryantoro Rahmat Imam Santosa mengungkapkan, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 09.00. “Kejadiannya berlangsung di kebun dekat rumah korban,” katanya.

Dono yang menjadi pelaku sebelumnya telah menderita gangguan jiwa. Penyakit kejiwaan pria tersebut diduga kumat sehingga menyerang ibu kandungnya sendiri. Dia menggunakan sebuah batu untuk memukul kepala ibunya hingga meninggal dunia.

Dia juga menyerang Sukatno, Dusun Pudak RT3 RW5 Kelurahan/Kecamatan Wuryantoro seorang kerabatnya hingga luka-luka.

Petugas kepolisian bersama warga, perangkat desa/kecamatan, Puskesmas dan Dinas Sosial kemudian membawa pelaku ke rumah sakit jiwa. “Korban yang luka sudah dirawat. Kalau pelakunya dibawa ke rumah sakit jiwa,” ujarnya. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

Tinggalkan Pesan